HomeNationalGadis SampulManfaatkan Teknologi, Melly Goeslaw "Bertemu Kembali" Dengan Sosok Nike Ardilla

Manfaatkan Teknologi, Melly Goeslaw “Bertemu Kembali” Dengan Sosok Nike Ardilla

“Bertemu Kembali” menjadi hits terbaru sang maestro music Melly Goeslow, yang diluncurkan 6 Desember 2023, lagu tersebut mengandeng almh Nike Ardilla.

Gadis Sampul Favorite 1990, dihadirkan dalam sosok visual mengunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) dibagikan wajah, sedangkan postur tubuhnya mengunakan figuran yang diperankan oleh Juwita Pohan.

Manfaatkan-Teknologi-Melly-Goeslaw-Bertemu-Kembali-Dengan-Sosok-Nike-Ardilla-Gadis-Sampul-Favorite-1990

Lagu “Bertemu Kembali” mengunakan suara asli Nike Ardilla dalam single lagu “Duka Pasti Berlalu” ciptaan Dadang S Manaf yang masuk dalam album Biarkan Aku Mengalah dirilis tahun 1992, lagu tersebut sudah berusia 30 tahun dan belum pernah dibuatkan video klip original.

Seperti album Nike Ardilla sebelumnya, album “Biarkan Aku Mengalah” pun laris manis dipasaran. Terjual mencapai 2 Juta keping dan meraih BASF AWARD Kategori album terlaris 1992.

Melly Goeslaw membuat lirik yang baru dan menggabungkan dengan suara asli Nike Ardilla, menjadi suatu gebrakan yang baru dipenghujung tahun 2023.

Banyak fans Nike Ardilla yang dari dulu hingga sekarang terkesan dan mengapresiasi ide cemerlang Melly tersebut, bahkan banyak yang merindukan pada sosok mojang bandung multitalenta, yang lahir 27 Desember 1975 dan meninggal dunia 19 Maret 1995.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments