HomeNationalMiss Mega Bintang Indonesia"The Treasure of West Java" Mahkota untuk MMBI Jawa Barat 2024

“The Treasure of West Java” Mahkota untuk MMBI Jawa Barat 2024

Ajang Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) Jawa Barat 2024 saat ini sudah maju ke tahap penilaian yang lebih serius. Setelah sebelumnya menjalani sesi registrasi, test IQ, Beauty Class, Photoshoot finalist, pada 30 Januari 2024 digelarlah sashing ceremony dan crown reveal.

Acara sashing ceremony dan crown reveal berlangsung meriah dengan hadirnya Ms, Rizky Ananda Musa sebagai regional director, Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat, para sponsor dan 10 finalist MMBI Jawa Barat 2024, serta pageant lovers Indonesia.

Finalis MMBI Jawa Barat 2024

Para finalist MMBI Jawa Barat 2024 tampil anggun dengan gown bernuansa gold dari Soni Wicaksono. Selain berlenggak lenggok di atas panggung dilakukan sashing ceremony oleh Ritassya hingga crown reveal untuk MMBI Jawa Barat 2024 dengan tema “The Treasure of West Java” yang didesign oleh Komang Tri.

“The Treasure of West Java” memiliki makna harta karun Jawa Barat, dimana benda ini tidak terlihat, tidak dikenal, tidak terjamah namun saat ditemukan sangat bernilai luar biasa, sama halnya seperti pemenang Miss Mega Bintang Jawa Barat, wanita yang juga ditemukan dan dipilih dengan value esensi seorang wanita yang luar biasa.

Disainer Mahkota MMBI Jawa Barat, Komang Tri

Mahkota yang terinspirasi dari tari merak, yang mana merak sendiri merupakan simbol keagungan dan keindahan, bintang menjadi makna bahwa siapapun yang memakai mahkota ini akan selalu menjadi bintang. Warna emas dipilih sebagai simbol kemakmuran dan kejayaan. Permata emerald green sebagai simbol kesuburan dan keabadian dengan sentuhan dancing stone yang berkilau sebagai makna dimanapun wanita jawa barat berada dia akan selalu berkilau.

Penulis: Araz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments