HomeNationalPuteri IndonesiaMooryati Soedibyo Pendiri Puteri Indonesia dan Mustika Ratu Meninggal Dunia

Mooryati Soedibyo Pendiri Puteri Indonesia dan Mustika Ratu Meninggal Dunia

Mooryati Soedibyo pendiri Puteri Indonesia dan Mustika Ratu meninggal dunia, hari ini Rabu, 24 April 2024. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Tantowi Yahya diakun sosmed pribadinya.

“Telah berpulang ke pangkuanNYA,Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo pada hari Rabu, 24 April, jam 01.00 WIB dini hari pada usia 96 tahun (5 Januari 1928 – 24 April 2024). Innalillahiwainnailaihirojiun.

Mooryati-Soedibyo-Pendiri-Puteri-Indonesia-dan-Mustika-Ratu-Meninggal-Dunia

Ibu Mooryati dikenal sebagai perempuan pengusaha yang visioner, politisi dan tokoh jamu tradisional. Jamu ramuannya yang berasal dari resep Kerajaan Surakarta telah memberikan banyak manfaat bagi kesehatan masyarakat dan juga telah mengharumkan nama Indonesia di luar negeri. Saya berhutang budi kepada bu Mooryati karena sekian tahun dilibatkan dalam acara Pemilihan Puteri Indonesia dan beberapa kali mewakili beliau sebagai Ketua Yayasan Puteri Indonesia dan pemegang lisensi Miss Universe di Indonesia dalam berbagai pertemuan di luar negeri.

Mooryati-Soedibyo-Pendiri-Puteri-Indonesia-dan-Mustika-Ratu-Meninggal-Dunia

Selamat jalan bu Moor. Semoga seluruh amal ibadah dan kebaikan ibu semasa hidup akan meringankan langkah ibu kembali ke pangkuanNYA. Saya bersaksi ibu adalah orang baik yang telah banyak berbuat bagi bangsa ini.”

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments