Kisah Inspirasi Hidup Sederhana 3 Finalis Miss Universe Thailand 2020

772
Kisah-Inspirasi-Hidup-Sederhana-3-Finalis-Miss-Universe-Thailand-2020

Banyak orang berasumsi kehidupan seorang beauty pageants, memiliki penampilan yang sangat mewah, mulai dari pakaian, aksesoris sampai berbagai benda yang menempel diseluruh badannya mengunakan barang-barang branded.

Gaya hidup ini semerta-merta bukan karena seseorang memang terlahir dari keluarga kaya raya atau sederhana tetapi juga karena pergaulan dan ambisi yang berlebihan.

Nyatanya ga semua penilaian itu benar, salah satu kontes pageants nasional yang lagi ramai diperbincangkan Miss Universe Thailand 2020. Ternyata ada loh, tiga finalis yang mempunyai kisah inspirasi dalam kehidupannya, Samina Sirilux, Piyathida Phothong dan Polfah Punika Kulsoontornrut.

Kisah-Inspirasi-Hidup-Sederhana-3-Finalis-Miss-Universe-Thailand-2020

Samina Sirilux finalis Miss Universe Thailand 2020 keturunan Thailand, Amerika Serikat dan Afrika memiliki kulit eksotik dengan rambut kribo.

Samina-Sirilux-finalis-Miss-Universe-Thailand-2020

Samina menjadi favorit pageants lover, dibalik penampilannya yang glamour dan khas black beauty tersebut. Samina ternyata pernah tinggal disebuah rumah kontrakan yang sangat sempit.

Kontrakan tersebut hanya satu ruangan, didalamnya ada satu ranjang dengan pakaian yang berserakan, tas yang dipajang di gorden jendela, tumpukan kardus diatasnya ada koper, kipas angin, sangking tidak muatnya perlengkapan memasak berada di pintu luar.

Saat diwawancarai media di Thailand, Samina tidak malu menceritakan kehidupan masa lalunya.

Piyathida-Phothong-Finalis-Miss-Universe-Thailand-2020

Kisah inspirasi kedua datang dari Piyathida Phothong, sebelum dikenal sebagai finalis Miss Universe Thailand 2020. Piyathida memulai karier beauty pageants saat mengikuti kontes Miss Grand Thailand 2020.

Saat itu Piyathida berhasil keluar sebagai juara ketiga atau 2nd runner up Miss Grand Bangkok 2020 dan juga meraih best in swimsuit, dan tidak dikirim ke nasional.

Dikenal dengan penampilan glamour, nyatanya Piyathida tidak malu dengan masa lalunya, ia masih menyimpan foto-foto saat ia berjualan makanan dipinggir jalan.

Berbagai macam makanan khas Thailand yang terhidang diatas sebuah gerobak, terlihat sangat enak dan menarik untuk dinikmati, bahkan Piyathida dengan percaya diri bergaya sambil memamerkan makanan yang ia jual.

Polfah-Punika-Kulsoontornrut-Finalis-Miss-Universe-Thailand-2020

Kisah inspirasi yang ketiga datang dari Polfah Punika Kulsoontornrut mega favorit juara Miss Universe Thailand 2020 dan juga veteran pageants yang pernah berlaga di kontes internasional, Miss Earth 2013 sebagai Miss Earth Water atau 2nd runner up dan di Miss International 2014 sebagai 2nd runner up.

Fotonya saat dirinya memeluk ibunya diruangan dapur memasak beredar luas, tampak perabotan memasak dan bumbu dapur tertata rapi dan sangat sederhana.

Apakah kisah inspirasi mereka bertiga akan membawa keberuntungan di Miss Universe Thailand 2020, kita tunggu saja grand finalnya akan berlangsung 10 Oktober nanti.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here