Yuki Kato Diajak Marcell Darwin, Nikah Yuk!

796
Nikah-Yuk-Yuki-Kato-dan-Marcell-Darwin

Daripada pacaran lama-lama, takut kebablasan dan ditingkung ditengah jalan, mending Nikah Yuk! itulah opini yang kini berkembang didalam bermasyarakat. Fenomena realita tersebut ditangkap baik oleh tiga produser muda dari rumah produksi Lens Cinema.

Adhe Dharmastriya selaku produser, penulis dan sutradara, Dwi Akraniza Aprilia produser dan pemain serta Andri Cahyadi produser dan penulis skenario. Melalui proses casting dan memakan waktu hampir 30 hari untuk proses shooting didua negara Indonesia dan Jepang.

Akhirnya terpilihlah dua bintang muda Yuki Kato dan Marcell Darwin didaulat sebagai pemeran utama, dengan jalan cerita yang mudah dan ringan. Nikah Yuk! bercerita tentang Arya (Marcell Darwin), fotografer, dipaksa menikah muda oleh orangtuanya. Arya menolak, karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya, Neyna (Aliyah Faizah). Kedua orangtuanya membuat strategi untuk menjodohkannya. Namun, suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia (Yuki Kato), komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan: jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Meski terkesan berat dengan judul Nikah Yuk! bagi Yuki Kato ada banyak makna yang mendalam dalam memainkan peran sebagai Lia.

“Disini pastinya ingin memberikan hiburan, dengan prespektif percintaan yang berbeda, saya juga ingin memberikan warna dan komedi yang baru bisa menjadi hiburan bagi pencinta film dan bagi orang tua bisa memberikan kerengangan kepada orang tua untuk tidak memaksa untuk cepat menikah” jawab aktris berusia 24 tahun tersebut

Nikah-Yuk-Yuki-Kato-dan-Marcell-Darwin

Sedangkan bagi Marcell Darwin berperan sebagai Arya banyak pengalaman yang ia dapatkan salah satunya menjadi inspirasi baginya akhirnya tahun ini.

“Kita hanya membuat film yang menghibur dan pesan didalam film ini bagus banget, bahwa setelah kita menikah kita bisa tetap dapat melanjutkan karier kita dan rezeki gak akan kemana” Ucap Marcell

Pria berusia 29 tahun dan bernama lengkap Benjamin Marcel Darwin itu mengaku sama sekali tak khawatir ketika memutuskan menikah, kariernya akan meredup justru pintu rezekinya selalu terbuka lebar. Marcell melepas masa lajangnya dengan sang kekasih Nabila Faisal pada 12 Januari 2020 lalu secara Islam.

Dalam Gala Premiere di CGV Grand Indonesia, 30 Januari 2020. Yuki Kato mengakui ia tidak canggung berakting dengan Marcell yang sudah lama dikenal, bahkan chemistry diantara mereka cepat terjalin.

Jika bagi Marcell Darwin film Nikah Yuk! menjadi inspirasinya menikah namun bagi Yuki Kato film Nikah Yuk! menambah rezekinya yaitu ia bisa pulang kampung ke Jepang, dimana Ayah kandung Yuki Kato adalah warga negara Jepang.

Selain dibintangi Yuki Kato dan Marcell Darwin, film ini juga dibintangi aktor senior Roy Marten dan Ivanka Suwandi serta banyak hadir juga bintang muda lainnya Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza.

Bagi para penonton yang ingin menyaksikan film ringan dengan intrik komedi ga ribet, cocoklah film Nikah Yuk!  Jadi film rekomendasi pilihan kalian yang akan tayang 6 Februari 2020 serentak diseluruh bioskop Indonesia, jika bagi siapapun yang sudah memiliki pasangan, film Nikah Yuk! bisa menjadi salah satu tontonan wajib kalian sebelum memutuskan Menikah atau Tidak.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here