Mengenal Lebih Dekat Unggul Prakoso Altitude World Supermodel Indonesia DI. Yogyakarta 2020

647
Mengenal-Lebih-Dekat-Unggul-Prakoso-Altitude-World-Supermodel-Indonesia-DI-Yogyakarta-2020

 

Biodata
Nama : Unggul Prako
Nama Panggilan : Unggul
Tempat tgl lahir : Jakarta
Pendidikan : S2
Hobby : traveling
Motto : senyum pada dunia, dunia akan senyum kepadamu.

Prestasi
1. Juara 2 Teater DIY Jateng 2010
2. Top 7 manhunt DKI jakarta 2018
3. Manhunt persahabatan DKI jakarta 2018

1. Ceritakan sosok kamu seperti apa?

Saya adalah seorang influencer, yang murah senyum, fighter, suka bertemu orang baru dan belajar hal baru.

2. Apa motivasi kamu mengikuti Altitude World Supermodel Indonesia 2020?

Mengasah ilmu permodelan di Indonesia dengan manner seorang pageant, dan memberikan kontribusi perubahan kecil hingga besar kearah lebih positif untuk membangun Indonesia, dan menggerakan rasa peduli antar sesama kawula muda Indonesia untuk saling peduli.

Mengenal-Lebih-Dekat-Unggul-Prakoso-Altitude-World-Supermodel-Indonesia-DI-Yogyakarta-2020

3. Sebagai seorang model kamu dituntut untuk memperagakan berbagai bentuk atau model pakaian, namun jika kamu disuruh pemeragakan model pakaian extreme yang bukan kepribadian kamu, apa yang akan kamu lakukan?

Saya akan menerima permintaan sesuai kriteria saya, jika masih dianggap wajar akan saya lakukan selama tidak mengundang netizen untuk berkomentar pedas dan tidak melanggar UU pornografi.

4. Orang selalu beranggapan menjadi seorang model adalah pekerjaan yang gampang, tinggal jalan diatas panggung, bolak balik selesai. Pernahkah kamu mengalami kendala atau masalah diatas panggung dan seperti apa kamu mengatasinya?

Pernah, pastinya akan merubah mood dan percaya diri, yang akan saya lakukan adalah tetep fokus, ambil nafas dan melanjutkan seolah tidak terjadi apa-apa.

5. Sebagai seseorang model, bisakah kamu berbagi pengalaman menjadi seorang model dan bisakah kamu berbagi tips bagaimana menjaga berat badan ideal seorang model?

Olahraga rutin, makanan bergizi dan istirahat cukup, no drugs dan no drunks.

6. Di jaman era digital, orang dengan bebasnya mengakses sosial media dan berpendapat, pernahkah kamu mendapatkan bullying dan bagaimana kamu mengatasinya?

Pasti akan banyak pro dan kontra, untuk kontra yang saya lakukan adalah saya jadikan sebagai motovasi untuk berubah jadi lebih baik, karena manusia harus upgrading dan berlapang dada menerima masukan baik masukan secara positif ataupun negatif.

7. Industri fashion sudah menjadi gaya hidup, cepat sekali berubah-ubah dan berganti model terkini, jika tidak diikuti kamu akan ketinggalan zaman. Sebagai seorang model bagaimana kamu menyikapinya, apakah kamu mengikuti mode setiap waktu atau menyesuaikan kepribadian kamu?

Saya lebih tertarik membuat mode saya sendiri, menjadi trendsenter dari hasil kreasi mix and match saya sendiri.

Mengenal-Lebih-Dekat-Unggul-Prakoso-Altitude-World-Supermodel-Indonesia-DI-Yogyakarta-2020

8. Jika kamu terpilih sebagai wakil Indonesia diajang internasional tahun 2020 (Altitude World Supermodel) yang akan diadakan di Thailand, Oktober 2020 persiapan apa yang akan kamu lakukan?

Oktober adalah bulan lahir saya, bulan keberuntungan saya, saya sangat siap, dukungan kompak dari seluruh pageant lover pasti juga akan selalu mengalir deras, saya percaya diri dan yakin akan menjadi wakil yng terbaik untuk Indonesia, dan membawa harum nama Indonesia dengan kemampuan dan keunikan saya dan Indonesia.

9. Pernahkah kamu mengalami kegagalan dan bagaimana cara kamu untuk bangkit kembali?

Seperti yang saya katakan manusia diciptakan untuk belajar, maka saya akan belajar dari kesalahan dan berubah untuk jadi lebih baik, Thomas Alfa Edison saja gagal beratus ratus kali baru tercipta bohlam lampu.

10. Seluruh dunia sekarang sedang dilanda wabah virus corona covid19, menurut kamu sebagai anak muda Indonesia apa yang harus kamu lakukan agar wabah tersebut segera berlalu?

Saya lebih aktif melakukan aktifitas positif dan saya share ke sosial media untuk membuktikan dengan di rumah saja kita bisa produktif, seperti memasak, membuat konten, olahraga dan hal lainnya.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here