Priyanka Chopra Jonas, Bagikan Kisah Rasisme Hingga Miss World di “Unfinished”

299
Priyanka-Chopra-Jonas-Bagikan-Kisah-Rasisme-Hingga-Miss-World-di-Unfinished

Debut buku perjalanan hidup seorang Priyanka Chopra Jonas yang telah lama ditunggu-tunggu ‘Unfinished’, akhirnya dirilis juga pada tanggal 9 Februari 2021.

Memoar yang “bijaksana dan terbuka” akan membawa pembaca melewati masa kecil Priyanka di India, masa remajanya di Amerika Serikat.

Tinggal bersama keluarga besar di Midwest, Queens, dan pinggiran kota Boston, di mana dia mengalami serangan rasisme, untuk kepulangannya ke India, di mana dia secara tak terduga memenangkan kontes kecantikan nasional Miss India 2000 dan Miss World 2000.

Priyanka-Chopra-Jonas-Bagikan-Kisah-Rasisme-Hingga-Miss-World-di-Unfinished

Berkat kemenangannya di Miss World 2000, membuat karier Priyanka didunia entertainment khususnya dunia perfilman Bollywood terbuka lebar dan iapun melebarkan sayapnya di perfilman Hollywood.

Dari banyak judul film yang Priyanka mainkan, ada dua film yang membawanya meraih banyak penghargaan. Fashion yang dirilis tahun 2008 adalah film drama tersebut mampu membawa nama Priyanka meraih penghargaan sebagai best actress di Filmfare 2009.

Priyanka-Chopra-Jonas-Bagikan-Kisah-Rasisme-Hingga-Miss-World-di-Unfinished

Dan film kedua Barfi, film dengan genre komedi ini berhasil masuk sebagai nominasi film berbahasa asing di 85th Academy Awards tahun 2013.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here