Tiara Idol 2020 Dikomporin PL Ikutan Puteri Indonesia

2976
Tiara-Ido-2020

Apa jadinya ya jika peserta Indonesian Idol 2020 kena Kompor pageants lover untuk ikutan Puteri Indonesia.

Dara cantik berusia 18 dengan tinggi semampai memiliki nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyoandini adalah siswi SMA Muhammadiyah di Jember, Jawa Timur.

Tiara-Idol-2020

Tiara yang pandai menyanyi Mandarin, Pop dan Dangdut ini mendadak viral di Spekta 8 tampil dengan lagu campursari dangdut koplo “Pamer Bojo” dipopulerkan oleh Didi Kempot.

Akibatnya lagu tersebut langsung diserbu sobat #Ambyar (fans Didi Kempot) tranding versi YouTube Indonesia dengan perolehan viewer hampir 10 juta. Dan efeknya banyak yang memberikan komentar positif salah satunya Dedy Hafizy yang memberikan komentar “Cuss komporin ikutan Puteri Indonesia”

Sebelum bergabung di Indonesian Idol, Tiara juga pernah menjadi model runway Jember Fashion Carnival yang sering membuatkan national costume untuk wakil Indonesia diajang International. Saat itu Tiara tampil mengenakan national costume bertemakan Gadis Korea.

Tiara-Idol-2020

Jember Fashion Carnaval pernah meraih 3 penghargaan sekaligus ditahun 2014 sebagai best national costume Miss Universe 2014, Miss International 2014 dan Miss Supranational 2014.

Gemana nih guys cocok ga kira-kira Tiara join Beauty Pageants?

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here