Bunga Jelitha Ibrani Totalitas Berakting, Rela Potong Rambut Demi Peran Sebagai Pilot Hercules

673
Bunga-Jelitha-Ibrani-dan-Deva-Mahenra-Serigala-Langit

Nama Bunga Jelitha Ibrani mungkin lebih familiar didunia beauty pageants, karena Bunga adalah penyandang gelar Puteri Indonesia 2017 dan wakil Indonesia di Miss Universe 2017.

Tapi didunia entertainment khususnya dunia perfilman Indonesia namanya belum terlalu terkenal, namun ini adalah kali kedua ia membintangi film setelah tahun 2007 pernah bermain difilm horor remaja “Lawang Sewu” 13 tahun kemudian Bunga kembali kelayar lebar dengan perubahan yang sangat berbeda, lebih matang dan dewasa ia bermain difilm drama action “Serigala Langit”.

Bertempat di kantor sekaligus rumah produksi E-Motion, press conference perilisan poster dan teaser dilangsungkan, kamis 13 Februari 2020.

Bunga-Jelitha-Ibrani-Serigala-Langit

Bunga datang dengan penampilan baru, rambut dipotong pendek, mengenai perubahannya tersebut ia mengakui ada dua pilihan antara dipotong pendek atau dicepol.

“Seumur hidup aku belum pernah dipotong pendek, dan difilm inilah aku berani tampil beda, tapi memang di TNI sebagai seorang Pilot harus berpenampilan rambut pendek” jawabnya

Film Serigala Langit dibintangi Deva Mahenra, Bunga Jelitha, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Dian Sidik, Donny Damara, Dede Yusuf, Putri Ayudya, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya, Prabu Revolusi, Arnold J. Limasnax sebagai eksekutif produser, Reka Wijaya sebagai sutradara dan dan melibatkan para pilot pesawat tempur TNI AU.

Dengan proses shooting selama 32 hari, pengambilan gambar dilakukan di Lanud Iswahyudi Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Jogyakarta. Selain itu dipergunakan juga ALUTSISTA seperti pesawat F-16, T501, Sukhoi, Boeing, Hercules, Helikopter Caracal dan tim PASKHAS.

Bunga-Jelitha-Ibrani-dan-Deva-Mahenra-Serigala-Langit

Film Serigala Langit menceritakan sosok Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skardon Serigala Langit. Rasa percaya dirinya karena selama ini selalu yang terbaik dalam menempuh akademi dan sekolah penerbang, membuat dirinya merasa akan dengan mudah menjadi yant terbaik di Skardon Serigala Langit. Namun percaya dirinya yang berlebihan itu menjadikannya arogan. Sesungguhnya dibalik sikap arogan Gadhing, ia menyimpan persoalan serius dalam dirinya. Gadhing sudah lama tak bertemu sapa dengan ayahnya.

Pada masa itu, Skardon Serigala Langit di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla), Tami ditugaskan untuk mengantarkan perempuan tersebut dengan pesawat Hercules. Dan, Skadron Serigala Langit harus mengawal misi itu berhasil.

Di Skardon Serigala Langit, Gadhing mengagumi Tami (Bunga Jelitha) senior yang menjadi penerbang Hercules. Sementara itu Gadhing punya teman curhat, Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya. Nadia, kini menjadi atlet Paralayang dan bersama ayahnya, Panji (Dede Yusuf) sedangkan Panji kini berhasil.

Film Serigala Langit akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada dibulan April 2020, pemilihan bulan tersebut bertepatan dengan Hari Dirgantara pada 9 April.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here