Positif Terinfeksi Covid19, Finalis Miss Universe 2019 Ini Banjir Dukungan Dari Sesama Alumni Dan Ratu Kecantikan Dunia Lainnya

899
Cristina-Hidalgo-Berry-Miss-Universe-Ecuador-2019-positif-terinfeksi-virus-corona-covid19

Virus Corona atau covid19 sudah menyebar keseluruh dunia, dengan tingkat terpapar atau terinfeksi lebih dari satu juta penduduk dunia yang terkena.

Orang yang terinfeksi virus tersebut tidak mengenal kasta maupun jabatan. Salah satunya datang dari ratu kecantikan dunia yaitu Cristina Hidalgo Berry Miss Universe Ecuador 2019.

Dari laman akun Instagram pribadinya Cristina menceritakan awal mula dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona covid19.

“Beberapa hari yang lalu saya mulai mengalami berbagai gejala. Demam sangat tinggi, sakit tubuh, kelelahan, sesak napas, dan lainnya. Setelah dua hari, ayah dan ibu saya juga memiliki gejala yang sama dengan saya. Setelah beberapa hari dan dalam daftar tunggu yang panjang paramedis akhirnya memeriksa saya dan ayah saya. Hari ini kami menerima hasil COVID-19, yang hasilnya positif”

Cristina-Hidalgo-Berry-Miss-Universe-Ecuador-2019-positif-terinfeksi-virus-corona-covid19

Cristina mengatakan jika ada satu hal yang lebih berharga dari apa pun tentang ialah keluarga, itu adalah kekuatan yang miliki sekarang untuk maju meskipun ada masalah yang muncul.

Cristina juga berharap dapat sembuh dari penyakitnya saat ini dan ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu berada dirumah agar terhindar dari virus corona covid19.

Cristina-Hidalgo-Berry-Miss-Universe-Ecuador-2019-positif-terinfeksi-virus-corona-covid19

 

Berkat keberanian dan pengakuan jujurnya. Cristina mendapatkan banjir dukungan yang sangat luas dari berbagai pesohor, sesama finalis Miss Universe dan ratu kecantikan dunia.

Mereka adalah Sofia Aragon 2nd runner up Miss Universe 2019 asal Mexico, Mariana Varela Miss Universe Argentina 2019, Franscesca Cipriani Miss Universe Ecuador 2015, Connie Jimenez Miss Universe Ecuador 2016, Virginia Limongi Silva Miss Universe Ecuador 2018 dan Katherine Espin Miss Earth 2016.

Cristina-Hidalgo-Berry-Miss-Universe-Ecuador-2019-positif-terinfeksi-virus-corona-covid19

Ecuador adalah negara dikawasan Amerika latin yang tertinggi banyak penduduknya terpapar virus corona covid19 ada 3.368 yang positif, 145 yang meninggal dunia dan 45 orang yang sembuh. Bahkan untuk pemulasan jenazah saja banyak tempat pemulasan jenazah yang tidak mau menampung dan tutup sementara, takut tertular.

Sampai sekarang obat penangkal virus tersebut belum ada dan para peniliti dunia masih mencari obat penawarnya. Hanya ada satu cara untuk terhindar dari penyakit tersebut yaitu menjaga imunitas dengan berada didalam rumah, istirahat yang cukup, olahraga dan makan makanan bergizi serta minum vitamin.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here