3 Fakta Miss Universe Diadakan Di Vietnam

1260
Nguyen-Tran-Khan-Miss-Universe-Vietnam-2019-3-Fakta-Miss-Universe-Diadakan-Di-Vietnam

 

Gonjang ganjing kehidupan dunia semakin tidak pasti, setelah pademi covid19 menyebar luas keseluruh dunia.

Perlahan new normal mulai diberlakukan untuk mengatasi keterlambatan laju perekonomian.

Lantas bagaimana dengan dunia pageants yang juga terkena dampaknya dan banyak kontes nasional dan internasional harus diundur jadwal penyelenggaraannya ketahun 2021.

Secercah harapan mulai tampak saat negara Vietnam diisukan akan menjadi tempat penyelenggaraan Miss Universe 2020/2021.

Miss-Universe-Vietnam-2019-3-Fakta-Miss-Universe-Diadakan-Di-Vietnam

Berikut 3 Fakta Tersebut.
1. Miss Universe 2020/2021 di Vietnam

Paska kemenangan Zozibini Tunzi (South Africa) sebagai Miss Universe 2019 yang diadakan di Amerika Serikat. Tempat penyelenggaraan selanjutnya belum diumumkan, mendadak negara Vietnam masuk dalam daftar penyelenggaran.

2. 0 Angka Kematian Covid19 di Vietnam

Vietnam adalah satu-satunya negara didunia dan Asia yang sampai detik ini mengumumkan 0 kasus kematian, 334 terpapar positif corona covid19 dan 323 yang sembuh dari virus corona covid19.

Miss-Universe-Vietnam-2019-3-Fakta-Miss-Universe-Diadakan-Di-Vietnam

3. Peringkat Terendah Diseluruh Dunia Terpapar Covid19

Diperingkat tertinggi dunia terpapar virus corona covid19 dipegang negara Amerika Serikat sedangkan dikawasan Asia Tenggara dipegang negara Singapura.

Sedangkan negara Vietnam berada diposisi 156 diseluruh dunia dan peringkat ke 5 di Asia Tenggara. Dengan presentasi 0 angka kematian dan tingkat kesembuhan yang tinggi dan menyisakan 10 orang yang terpapar positif virus corona covid19.

Negara Vietnam menjadi negara teraman didunia, apalagi sendi kehidupan mulai dari perekonomian, perkantoran, mall, pasar dan berbagai aktivitas diluar rumah sudah dibuka normal kembali.

Dengan situasi dan kondisi tersebut, maka 3 fakta diatas bisa jadi Miss Universe 2020/2021 akan diadakan di Vietnam dan untuk itu kita tinggal menunggu saja pengumuman resminya dari Miss Universe Organization.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here