Kartu Tarot : Peluang Bella Aprilia Miss Intercontinental Indonesia 2020 di Ajang Miss Intercontinental 2020

1865
Bella-Aprillia-Miss-Intercontinental-Indonesia-2020

Dunia ramal meramal tak jarang menjadi solusi untuk memecahkan masalah kehidupan. Ada banyak masalah, ada banyak metode meramal yang dipergunakan. Bisa dari berbagai benda, salah satunya dari kartu tarot. Di antara berbagai ”alat bantu” itu, penggunaan (kartu) tarot merupakan yang terbanyak. Kartu tarot bisa melihat masa depan melalui gambar-gambar yang diambil dan keluar.

Kartu tarot adalah sekelompok kartu bergambar dengan jumlah 78 lembar 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Kartu tarot bukanlah kartu ramalan tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas. Ibarat pengemudi, petarot dapat membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar untuk melihat ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Bella-Aprillia-Miss-Intercontinental-Indonesia-2020

Salah satu petarot yang team Pageantempire temui (beliau tidak mau menyebutkan namanya) melihat hasil kartu tarot dan saran untuk Bella Aprilia Miss Intercontinental Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss Intercontinental, berikut hasil kartu tarot dan saran nya.

Kartu Tarot : Setelah bertahun-tahun mengirimkan perwakilan ke Miss Intercontinental, akhirnya kita berhasil mendapatkan perwakilan yang sangat-sangat berpotensi. Sekarang yang perlu dilakukan adalah bagaimana transformasi Bella supaya sesuai dengan selera Miss Intercontinental.

Banyak sekali referensi yang harus dicari dan pastinya banyak sekali PR yang dikerjakan Bella dan saatnya Indonesia untuk unjuk gigi dan membuat lawan was-was di ajang tersebut. Namun jangan sampai dengan banyaknya referensi menimbulkan kebingungan terutama bagi Bella untuk memilih manakah yang harus diikuti.

Bella-Aprillia-Miss-Intercontinental-Indonesia-2020

 

Saran Petarot : Selain komunikasi internal dengan pihak organisasi dalam negeri, cobalah cari referensi dari finalis dan pemenang Miss Intercontinental sebelumnya misalnya tentang penampilan, gaun, make up dsb karena Miss Intercontinental boleh dibilang tidak bisa ditebak secara mutlak formula pemenangnya (ada faktor X yang harus dimiliki pemenang).

Selain itu, akan lebih baik jika Bella menanyakan kepada senior yang sudah pernah berkompetisi di Miss Intercontinental walaupun dari organisasi yang berbeda karena pengalaman adalah guru terbaik juga. Semoga Bella dapat mendapatkan formula yang pas untuk dirinya sendiri karena jangan sampai transformasi yang sudah dilakukan membuat Bella terlihat stunning di luar tapi timbul keraguan dalam hatinya. PR tersebut sudah harus dicicil dan jangan sampai memakai Sistem Kebut Semalam (SKS) karena akan merugikan Bella. You can do it Bella.

Nah akhir kata, itulah hasil ramalan kartu tarot untuk Bella Aprilia Miss Intercontinental Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss Intercontinental boleh percaya boleh tidak namanya ramalan, bisa benar bisa meleset, kembali kepribadi yang bersangkutan.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here