Misteri Pembunuhan Tragis, Jill Ann Weatherwax Miss Hollywood

480
jill-ann-weatherwax-miss-hollywood

Malang nian nasib ratu kecantikan Jill Ann Weatherwax Miss Hollywood 1991 yang ditemukan meninggal dunia secara tragis dan memilukan.

Jill Ann Weatherwax tiba di California bermimpi menjadi besar. Dengan penampilan wajah yang cantik, berbakat, dan cukup percaya diri mengikuti kontes kecantikan Miss Hollywood, dengan hasil keluar sebagai juara pertama dan mendapatkan kontrak rekaman.

jill-ann-weatherwax-miss-hollywood-1

Kehidupan Jill Ann Weatherwax lepas kendali tak lama setelah dinobatkan sebagai Miss Hollywood. Pada tahun 1998, setelah beberapa penangkapan karena kepemilikan narkoba dan mabuk di depan umum.

Polisi menemukan tubuhnya pada 25 Maret 1998. Jenazahnya ditemukan di belakang penampungan hewan di Fresno, CA. Hasil otopsi menujukan bahwa, Jill telah ditikam dengan brutal sampai meninggal dunia.

jill-ann-weatherwax-miss-hollywood-2

Sementara itu bukti lainnya menunjukkan bahwa beberapa bulan terakhir sebelum ditemukan meninggal dunia, Jill menjalani kehidupannya sebagai wanita tuna susila. Saat itu ia terlihat meninggalkan motel dengan tiga pria pada malam sebelum terjadinya pembunuhan.

Sayangnya, hingga akhir kematiannya, misteri pembunuhan yang menimpa Jill Ann Weatherwax Miss Hollywood sampai sekarang belum ada titik terang dan tetap menjadi misteri, siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here