Heboh! Miss Tourism Vietnam 2020, Pertama Dalam Sejarah Pemenang Pertama Tidak Ada

522
Heboh-Miss-Tourism-Vietnam-2020-Pertama-Dalam-Sejarah-Pemenang-Pertama-Tidak-Ada

Kejadian menghebohkan dan mendadak ramai dihujat pageants lover Vietnam, baru saja terjadi semalam dikontes kecantikan Miss Tourism Vietnam 2020.

Diikuti 30 peserta, setelah melewati berbagai rangkaian karantina dan preliminary. Drama baru dimulai pada malam final yang berlangsung dengan megah, Sabtu 28 November 2020.

Heboh-Miss-Tourism-Vietnam-2020-Pertama-Dalam-Sejarah-Pemenang-Pertama-Tidak-Ada

Setelah momen dramatis di atas panggung ini, pembawa acara menyatakan bahwa kontes, Miss Tourism Vietnam 2020 tidak memiliki pemenang. Ini adalah pertama kalinya dalam sebuah kontes Vietnam bahwa organisasi tidak mengumumkan wanita yang berhak memenangkan gelar yang paling didambakan.

Ditahun-tahun sebelumnya Miss Tourism Vietnam selalu mengumumkan pemenang pertama, namun ditahun 2020 ini pemenang pertama tidak disebutkan.

Tetapi organisasi tersebut menghadiahkan 1st runner up kepada Bui Minh Anh dari Dak Nong dan 2nd runner up diberikan kepada Ngo Thi My Hai dari Dak Lak.

Heboh-Miss-Tourism-Vietnam-2020-Pertama-Dalam-Sejarah-Pemenang-Pertama-Tidak-Ada

Miss Tourism Vietnam 2020, selain pemenang pertama tidak ada, hanya runner up 1 dan 2 saja. Ada juga pemberian gelar Internasional yang juga belum diumumkan yaitu Miss Supranational Vietnam, Miss Earth Vietnam, dan Miss Eco International Vietnam.

Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Miss Tourism Vietnam Organization, atas kejadian yang menghebohkan tersebut.

Yuk, tonton video menghebohkannya disini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here