Definisi The Real Pemenang Sesungguhnya Jihane Almira Chedid Diserbu Penonton dan Masyarakat Polandia Untuk Foto Bersama

1841
Definisi-The-Real-Pemenang-Sesungguhnya-Jihane-Almira-Chedid-Diserbu-Penonton-dan-Masyarakat-Polandia-Foto-Bersama

Ajang Miss Supranational 2021 sudah selesai. Indonesia yang menunggu 8 tahun dengan mengirimkan wakil terbaiknya harus rela dihempaskan di top 12 dengan predikat Miss Supra Asia, Best National Costume dan Winner Fan Vote.

Meliput langsung dari Malopolska, Polandia. Kemeriahan Miss Supranational 2021 dihadiri banyak national director, masyarakat Polandia dan tentunya team Indonesia.

Yang terdiri dari Kedubes Indonesia, Ayu Maulida (Puteri Indonesia 2020) Okky Alparesi (Mister Supranational Indonesia) Doktor Muhammad Iqmal (National Director Mister Supranational Singapore dan Malaysia) Sauffi Gonzales (Mister Supranational Singapore) serta beberapa pelajar Indonesia yang tinggal di Polandia.

Kekecewaan Indonesia yang dihempaskan di Top 12 oleh Miss Supranational Organization sepertinya menjadi antiklimaks, kabar terkini follower Miss Supranational secara mendadak turun drastis dari 330 ribu turun menjadi 322 ribu.

Walaupun dihempaskan di Top 12 ternyata real pemenang sesungguhnya mulai terlihat saat acara sudah selesai.

Jihane paling banyak diserbu penonton yang hadir didalam gedung acara. Sedangkan Top 5 Miss Supranational 2021 seolah terlupakan. Mulai dari national director, finalis Miss Supranational dan tentunya masyarakat Polandia yang hadir.

Terima kasih Jihane Almira Chedid Puteri Indonesia Pariwisata 2020 atas perjuangannya. Apapun itu Jihane sudah memberikan yang terbaik dan tetap menjadi the real pemenang sesungguhnya bagi dihati masyarakat Indonesia.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here