Happening 3 Kontes Kecantikan Untuk Gadis Remaja Di Indonesia

111
Happening-3-Kontes-Kecantikan-Untuk-Gadis-Remaja-Di-Indonesia

Jika sebelumnya kontes gadis remaja di Indonesia tidak banyak digelar, sepertinya kita hanya mengenal Gadis Sampul. Kini mulai banyak bermunculan kontes kecantikan untuk para gadis remaja yang tentunya akan menjadi langkah awal dalam melahirkan bibit-bibit berkualitas untuk ajang kecantikan bergengsi kedepannya.

Berikut 3 kontes gadis remaja di Indonesia yang mulai happening .

1. Puter Remaja Indonesia
Dibawah naungan DD Organizer kontes “Puteri Remaja Indonesia” awalnya hadir di tahun 2018 dengan nama “Indonesia Girl” namun pada tahun 2019 berubah nama menjadi “Puteri Remaja Indonesia” . Selain kontes untuk gadis remaja mereka juga mengelola untuk kontes “Puteri Cilik Indonesia” yang hadirnya seiring dengan kontes remajanya.

2. Miss Teenager Indonesia
Kontes gadis remaja yang baru akan digelar pada 2021 ini masih dalam satu naungan bersama “Mister Teen Indonesia” yang lebih dulu hadir. “Miss Teenager Indonesia” akan memulai Press conference perdananya di 27 September 2021 di Surabaya dan kabarnya gelaran Grand Final akan hadir di bulan Desember.

3. Puteri Belia
Kontes ini juga baru akan digelar tahun ini tepatnya pada bulan November mendatang di Bandung. Masih satu naungan dengan kontes “Putera Indonesia” , rencananya ajang ini juga akan digelar berpasangan yaitu “Putera & Puteri Belia”.

Gimana nih Kakak dan Bunda apakah sudah menentukan untuk adik cantiknya akan dikirim ke ajang mana?

Penulis : Araz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here