Press Conference Kemenangan Deodatus Nikanor Rinci Manhunt International Indonesia 2022

180
Press Conference Kemenangan Deodatus Nikanor Rinci Manhunt International Indonesia 2022

Selasa, 15 Maret 2022 bertempat di Dekranasda NTT. Press Conference kemenangan Deodatus Nikonar Rinci perwakilan NTT di Manhunt International Indonesia 2022 berlangsung sangat meriah dihadiri 30 lebih media nasional dan online di NTT.

Deo berbagai cerita tentangĀ  perjalanannya selama terpilih sebagai finalis, mendapatkan full support dari Ibu Julie Laiskodat (Ketua Dekranasda dan Ibu Gubernur NTT) untuk persiapan mulai dari photoshoot dan videoshoot di Labuan Bajo, dengan mengunakan busana dari Levico Butik.

Melalui siaran online, ibu Julie yang tidak bisa hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Deo atas kemenangannya. Dan juga berpesan akan membantu support Deo keajang internasional.

Manhunt International 2022 akan diadakan bulan Oktober 2022 dan untuk pengumuman host country nya akan diumumkan bulan Mei diakun official Manhunt International.

Sementara itu Irwansyah, mewakili Doktor Muhammad Iqmal selaku National Director Manhunt International Indonesia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang mensupport Deo diajang Manhunt International Indonesia 2021/2022, yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, seperti Dekranasda NTT, designer Erwin Yuan, masyarakat serta media nasional dan online di NTT.

Dan berharap dukungan tersebut tidak putus sampai di nasional saja, namun juga ketika Deo akan berangkat keajang internasional.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir James Radar Mister Tourism Culture Universe Indonesia 2019/2020 mewakili Roland Lay World Fitness Supermodel Indonesia 2021 yang tidak dapat hadir dan Ibu Faulina Samosir perwakilan Dekranasda.

Disebutkan juga bahwa ajang Manhunt International adalah ajang Male Pageants tertua di dunia, yang diadakan sejak tahun 1993.

Press Conference Kemenangan Deodatus Nikanor Rinci Manhunt International Indonesia 2022

Sedangkan Manhunt International Indonesia sendiri memiliki 3 visi misi, yaitu pariwisata, umkm dan modeling.

Tidak hanya menaungi ajang Manhunt International Indonesia saja. Doktor Muhammad Iqmal juga banyak memegang ajang internasional lebih dari 40 lisensi, termasuk Miss Grand Singapore dimana Deo akan diundang sebagai juri dari Indonesia ke Singapore dan berkesempatan melihat malam final Miss Grand International 2022, yang akan diadakan 25 Oktober 2022 di Bali, Indonesia.

Selain itu Deo juga akan mendapatkan kesempatan sebagai model runway di New York City Live Fashion Week 2022, membawakan busana karya rancangan designer Indah Darry, yang juga mensponsori busana Top 5 malam final Manhunt International Indonesia 2021/2022.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here