Jolene Marie Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Main di Web Series “Mendua”

207
Jolene-Marie-Puteri-Indonesia-Lingkungan-2019-Main-di-Web-Series-Mendua

 

Web Series Indonesia mulai disukai penonton, terkini hadir ‘Mendua’ atau judul internasional nya ‘Between Two Hearts’ yang merupakan remake dari serial Doctor Foster dan The World of the Married Couple.

Web Series ini dibuat atas kerjasama produksi serta pendanaan antara tiga rumah produksi dari tiga negara berbeda, yaitu: Screenplay Productions (Indonesia), BBC Studios (Inggris) dan Disney (Amerika).

Jolene-Marie-Puteri-Indonesia-Lingkungan-2019-Main-di-Web-Series-Mendua

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, sutradara film Surga Yang Tak Dirindukan 3 dan Salawaku dengan skenario dan cerita ditulis oleh Sinar Ayu Massie (3 Hari Untuk Selamanya), Dono Indarto (Father & Son) dan Keke Mayang.

Sementara itu Wicky V. Olindo, produser dari film Gundala dan Thaleb Wahjudi, sutradara dari film After Met You dan The Right One akan bertindak sebagai produser dan kreator dari serial ini.

Jolene-Marie-Puteri-Indonesia-Lingkungan-2019-Main-di-Web-Series-Mendua

Mendua atau Between Two Hearts diperankan oleh Adinia Wirasti (Lampor: Keranda Terbang), Chicco Jerikho (Filosofi Kopi) Tatjana Saphira (Ghost Writer) Morgan Oey (Arini) Winky Wiryawan (Jelangkung) dan Jolene Marie Puteri Indonesia Lingkungan 2019 (I Am Hope). Dan akan segera tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar ini kemungkinan pertengahan tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here