Olivia Aten Siap Banggakan Indonesia di Ajang Miss Global 2022 di Bali

39
Olivia-Aten-Siap-Banggakan-Indonesia-di-Ajang-Miss-Global-2022-di-Bali

Setelah masa pademi covid19 menjadi endemi. Perhelatan kontes kecantikan mulai menggeliat dan menunjukan kegiatannya.

Dalam edisi ke-10 Miss Global akan diadakan mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 11 Juni 2022. Terpilihnya provinsi Bali adalah sesuai dengan konsep Miss Global dalam mempromosikan kecantikan dan budaya.

Indonesia sendiri diwakili Olivia Aten wanita yang berprofesi sebagai jurnalis dan mampu berbicara dalam 4 bahasa. Akan bersaing dengan 85 wanita dari seluruh dunia.

Dalam press conference yang berlangsung pada hari Jumat (13/5) di Cosmo Amaroossa Jakarta.

Olivia Aten Miss Global Indonesia 2020, sebelumnya sudah mengikuti ajang serupa dalam bentuk virtual online, dimana ada 5 spesial award yang diperebutkan salah satunya Miss Goodwill yang dimenangkan Olivia.

Olivia-Aten-Siap-Banggakan-Indonesia-di-Ajang-Miss-Global-2022-di-Bali

Sisanya Miss Fitness (Islandia) Miss Photogenic (Tatarstan) Miss Fashion (Kamboja) dan Miss Runway (Afrika Selatan). Kelima pemenang spesial award tersebut akan diumumkan pada malam final Miss Global 2022.

Jadi akan ada dua pemenang utama yaitu Miss Global 2021 dan Miss Global 2022 dengan masa jabatan satu tahun. Keduanya juga akan ikut berpartisipasi dan melakukan penggalangan dana amal serta mempromosikan kecantikan, kecerdasan dan pesona wanita diseluruh dunia.

Untuk persiapaannya ke ajang Miss Global 2022, Olivia Aten sudah banyak melakukan persiapan dari publik speaking, perawatan kecantikan dan ia juga akan membawa busana rancangan designer ternama salah satunya adalah Sebastian Gunawan dan juga national costume yang masih dirahasiakan.

Bersama Mahakarya Duta Pesona Indonesia selaku pihak penyelenggara Miss Global Indonesia, Olivia Aten siap membanggakan Indonesia di ajang Miss Global 2022 yang akan diadakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) yang juga mendapatkan support langsung dari Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here