44 Finalis Puteri Indonesia 2022 Kunjungi Sarinah Wajah Baru

212
44-Finalis-Puteri-Indonesia-2022-Kunjungi-Sarinah-Wajah-Baru

Berdiri sejak tahun 1962, Mall Sarinah Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Sarinah Wajah Baru adalah Mall tertua di Indonesia, tepatnya dikawasan Thamrin, Jakarta.

Rabu (25/5) dikunjungi 44 finalis Puteri Indonesia 2022. Berkesempatan mengeksplor berbagai sudut Sarinah yang telah direnovasi sejak dua tahun yang lalu dan dibuka untuk umum kini tampil lebih modern, kekinian dan tetap menempatkan banyak umkm sebagai magnet untuk berbelanja.

44-Finalis-Puteri-Indonesia-2022-Kunjungi-Sarinah-Wajah-Baru

Datang tepat jam 13:30 wib. Seluruh finalis disambut hanya pihak Sarinah dan Kusuma Anjani (Direktur PT. Mustika Ratu Tbk) mewakili Yayasan Puteri Indonesia.

Sambil berjalan dan foto bersama, eksplor Sarinah dimulai sudut pintu masuk didepannya terlihat ikon tulisan “Sarinah”, dilanjutkan kedalam gedung tepatnya di relief patung Sarinah, melihat dari dekat berbagai kain dan kerajian nusantara, busana-busana dari designer ternama, kunjungan ke booth coffee shop dan tentunya mengunjungi booth “Mustika Ratu”.

44-Finalis-Puteri-Indonesia-2022-Kunjungi-Sarinah-Wajah-Baru

Sebagai mall tertua di Indonesia. Sarinah juga memiliki eskalator pertama di Indonesia, semua finalis tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut sambil berfoto bersama.

Keseruan semakin terasa saat semua finalis, diajak melihat rooftop dimana dari atas gedung Sarinah dapat melihat dengan luas dan jelas keindahan suasana kota Jakarta.

Seperti apakah keseruan 44 Finalis Puteri Indonesia 2022 Kunjungi Sarinah Wajah Baru. Tonton video selengkapnya dan klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwans

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here