Inilah Informasi Lengkap Mengenai Keberangkatan Finalis Miss Supranational 2022 ke Malopolska, Polandia

241
Inilah-Informasi-Lengkap-Mengenai-Keberangkatan-Finalis-Miss-Supranational-2022-ke-Malopolska-Polandia

Tahun ini kita kembali ke Nowy Sacz di daerah Malopolska. Mereka sangat bahagia dengan event tahun lalu dan sangat menyambut baik kita untuk tahun ini.

KEDATANGAN DAN KEBERANGKATAN DI BANDARA
KEDATANGAN : Tahun ini seluruh kedatangan dan keberangkatan harus melalui bandara John Paul II Balice International Airport (KRK) di Krakow.

Jadwal kedatangan seluruh kontestan Miss Supranational 2022 adalah Senin, 27 Juni
2022.

Kontestan yang tiba lebih awal akan menanggung akomodasi mereka sendiri. Mereka harus tinggal di Krakow dan menemui kami di bandara pada hari kedatangan.

Walaupun kami lebih mengutamakan yang sudah divaksinasi lengkap, dalam beberapa kasus (seperti surat keterangan dokter karena alasan medis) juga akan diterima.

PERHATIAN : Covid belum selesai. Kita masih harus waspada. Masker masih diwajibkan dan kita harus memastikan bahwa kita tidak sedang mengalami masalah kesehatan.

KEBERANGKATAN : Seluruh keberangkatan harus dijadwalkan sehari setelah final pada hari Sabtu, 16 Juli setelah jam 1 siang. Bandara keberangkatan akan juga di bandara John Paul II Balice International Airport (KRK) di Krakow.

Inilah-Informasi-Lengkap-Mengenai-Keberangkatan-Finalis-Miss-Supranational-2022-ke-Malopolska-Polandia

(Atau para national director bisa juga membuat pengaturan sendiri pada kontestannya untuk tinggal di Krakow pada tanggal 16 malamnya).

Mohon untuk dipastikan kontestan anda memiliki SCHENGEN VISA (jika diminta) yang berlaku selama waktu kompetisi. Seluruh kontestan juga wajib memiliki asuransi untuk COVID.

KESIMPULAN
Bandara: Krakow John Paul II Balice International Airport (KRK)
Kedatangan : 27 Juni
Keberangkatan : 16 Juli setelah jam 1 siang

*Perhatian* :
Mohon cek ke penerbangan anda tentang syarat penerbangan dan juga pastikan kontestan anda memiliki sertifikat vaksin dengan vaksin yang sudah disetujui oleh Uni Eropa.

TIBA DI POLAND
Titik temu seluruh kontestan adalah restoran di sebelah kiri area kedatangan.

Setelah keluar dari pengecekan imigrasi, perwakilan tim dari Miss Supranational akan menyambut kontestan anda.

Jika mereka tidak menemukan staff kami, mereka harus menuju restoran di sebelah kiri area kedatangan. Mereka bisa koneksi internet gratis dan menghubungi PIC yang bertugas untuk kedatangan dan keberangkatan.

Dimohon kepada mereka untuk mengenakan sash saat tiba.

Penulis : Irwan/Lauw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here