Ingin Merasakan Teror Ibu Sepanjang Masa! Yuk Meluncur ke Wahana Pengabdi Setan 2 : Communion

54
Ingin-Merasakan-Teror-Ibu-Sepanjang-Malam!-Yuk-Meluncur-ke-Wahana-Pengabdi-Setan-2-Communion

Sukses dengan film pertamanya, Pengabdi Setan 2 : Communion siap dirilis tanggal 4 Agustus 2022 diseluruh bioskop Indonesia.

Para pemain yang ada di film sebelumnya, seperti Tara Basro (finalis Gadis Sampul 2005) dan Endy Arfian akan kembali tampil di film kedua ini.

Ingin mengajak pengemarnya merasakan adrenalin lebih dekat dengan film tersebut. Rapi Film bekerjasama dengan Mall Of Indonesia meluncurkan sebuah Wahana Pengabdi Setan 2 : Communion

Bagi yang sudah nonton trillernya pasti akan diajak mengenal lebih dekat, bagaimana jika kalian terjebak didalam sebuah rumah susun, dengan 9 ruangan berbeda-beda dan harus menemukan sebuah kunci untuk membuka setiap pintu menuju pintu yang lainnya.

Ingin-Merasakan-Teror-Ibu-Sepanjang-Malam!-Yuk-Meluncur-ke-Wahana-Pengabdi-Setan-2-Communion

Tanggal 15 Agustus wahana tersebut dibuka secara terbatas dengan undangan khusus dan para media saja yang datang. Termasuk sang sutradara Joko Anwar juga hadir dan ingin ‘mencicipi’

“Saya belum masuk, baru datang, jadi mungkin saya akan merasakan sebagai penonton (pengunjung) dimana didalamnya kita diajak ke dimensi lain dan lebih dekat masuk kedalam cerita tersebut” ujar Joko Anwar.

Mengambil lokasi shooting rumah susun dikawasan Jabodetabek, yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun, dengan masa waktu shooting selama 3 bulan.

Wahana Pengabdi Setan 2 : Communion dibuka untuk umum 16 Juli sampai dengan 28 Agustus 2022, dengan harga tiket 50 ribu rupiah dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Tiket dapat dipesan online atau pun beli on the spot di venue.

Penulis : Irwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here