HomeEntertainmentFashionIndonesia Fashion Parade 2023 Hadirkan Rejuvenation

Indonesia Fashion Parade 2023 Hadirkan Rejuvenation

Terobosan baru dalam dunia fashion industri datang dari puluhan designer yang tergabung di Indonesia Fashion Parade 2023, Minggu (26/2) press conference dan trank show berlangsung di All Season Hotel Thamrin, Jakarta.

Mengusung tema Rejuvenation, dimana banyaknya limbah industri fashion menjadi terbesar kedua di dunia. Salah satu penyumbangnya adalah Indonesia.

IFP kemudian mendorong para designer melakukan perubahan dengan mendaur ulang busana yang pernah dibuat tahun-tahun sebelumnya dan dibuat ulang kembali dengan design terbaru.

Untuk menyukseskan acara tersebut, puluhan designer menampilkan busana mereka dalam trunk show. Diantaranya Sonny Muchlison, Hikmawati Arsyid, Linda Panggabean, Arlinawati, Dewi Marda, Tru Fatmah, Indah Darry, Athan Siahaan, M. Rizky Jumbriyono, Sari Soentoro dan Ukhe Wahyu.

Indonesia-Fashion-Parade-2023-Hadirkan-Rejuvenation

Menariknya lagi satu diantara designer tersebut hadir Indah Darry, designer senior yang setahun yang lalu sempat show di New York City Live Fashion Week dan Havana Cuba.

“Busana ini saya buat tahun 2019 dengan tema beach” ujar Indah Darry, yang menghadirkan busana recycle dengan 2 busana pria dan satu wanita.

Puncak Indonesia Fashion Parade “Rejuvenation” akan diadakan pada bulan Juni 2023. Selain designer Indonesia akan hadir juga designer dari negara lain seperti Malaysia, Philippines, Kazakhstan dan Australia.

Penulis : Irwan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments