HomeInternationalMiss WorldIndia Menjadi Tuan Rumah Miss World 2023 Ke-71: Celebrating Beauty With A...

India Menjadi Tuan Rumah Miss World 2023 Ke-71: Celebrating Beauty With A Purpose

New Delhi, 8 Juni 2023: Organisasi Miss World dengan bangga mengumumkan bahwa India telah dipilih sebagai negara tuan rumah untuk kontes Miss World 2023 ke-71 yang sangat dinantikan. Keputusan untuk menganugerahkan India dengan kehormatan bergengsi ini mengakui warisan budaya bangsa yang kaya, komitmennya untuk mempromosikan keragaman, dan hasratnya untuk memberdayakan perempuan.

Tradisi, budaya, dan sejarah India yang semarak menjadikannya pembangkit tenaga kecantikan dan mode global, dengan pemandangan menawan, bangunan ikonik, dan keramahtamahan yang hangat. Miss World 2023 ke-71 di India akan mempromosikan tujuan amal melalui kegiatan filantropis, menginspirasi kontestan untuk membuat dampak positif di komunitas mereka dan berkontribusi pada masyarakat. Nama-nama Bollywood terkenal dari Aishwarya Rai Bachchan hingga Priyanka Chopra hingga Yukta Mukhey, India memiliki banyak wanita cantik yang telah memenangkan kontes tingkat dunia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua dan CEO, Miss World Organization, Ms Julia Morley menyatakan, “Saya dengan senang hati mengumumkan India sebagai rumah baru dari Final Miss World ke-71! Saya sangat menyukai India sejak pertama kali saya mengunjungi negara yang luar biasa ini lebih dari 30 tahun yang lalu! Kami tidak sabar untuk berbagi budaya Anda yang unik dan beragam, atraksi kelas dunia, dan lokasi menakjubkan dengan seluruh dunia. Miss World Limited dan PME Entertainment bergabung – untuk menghasilkan Festival Miss World yang luar biasa. Miss World 2023 ke-71 akan memamerkan Pencapaian 130 juara Nasional dalam perjalanan satu bulan mereka melintasi “Incredible India” saat kami mempersembahkan final Miss World ke-71 dan paling spektakuler yang pernah ada. Saya juga ingin berterima kasih kepada Dr. Syed Zafar Islam atas dukungannya dalam mewujudkan hal ini” Miss World 2023 ke-71 berjanji untuk menjadi platform luar biasa yang merayakan esensi keindahan, keragaman, dan pemberdayaan. Kontestan dari lebih dari 130 negara akan berkumpul di India untuk memamerkan bakat unik, kecerdasan, dan kasih sayang mereka. Mereka akan berpartisipasi dalam serangkaian kompetisi yang ketat, termasuk pertunjukan bakat, tantangan olahraga, dan inisiatif amal, semuanya bertujuan untuk menyoroti kualitas yang membuat mereka menjadi duta perubahan yang luar biasa. Akan ada beberapa putaran untuk memilih peserta yang mengambil periode satu bulan sebelum grand final yang dijadwalkan pada November/Desember 2023.

Miss World Karolina Bielawska from Poland

Jamil Saidi, Ketua, PME Lebih lanjut mendukung, “Festival Miss World ke-71 berada di negara yang paling layak, untuk menampilkan acara yang luar biasa ini. Ini memungkinkan perwakilan dari 140 negara untuk datang dan merasakan India yang Luar Biasa!” “India bersiap untuk menyambut dunia dengan tangan terbuka dengan Miss World ke-71 dan menampilkan keanggunan, keindahan, dan semangat kemajuan negara. Bergabunglah dengan kami dalam merayakan kekuatan wanita untuk membuat perbedaan, saat kami memulai perjalanan luar biasa ini bersama-sama.” Miss World 2022, kata Karolina Bielawska.

Karolina at Miss India Awards Gala

Kontes Miss World memiliki reputasi untuk merayakan kecantikan dan kecerdasan wanita, melampaui penampilan fisik. Ini adalah platform yang memberdayakan perempuan untuk mengangkat suara mereka, mengadvokasi penyebab yang dekat dengan hati mereka, dan mendorong perubahan positif dalam skala global. Dengan menjadi tuan rumah Miss World 2023 ke-71, India bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai ini dan berfungsi sebagai katalisator untuk percakapan dan tindakan yang bermakna. Tentang Organisasi Miss World: Organisasi Miss World adalah kontes kecantikan internasional tertua dan paling bergengsi di dunia. Didirikan pada tahun 1951, ia merayakan keindahan, kecerdasan, dan upaya kemanusiaan wanita dari berbagai negara. Miss World memiliki sejarah yang kaya dalam mempromosikan tujuan amal dan memberdayakan perempuan untuk menjadi agen perubahan di komunitas mereka dan sekitarnya.

Penulis: Araz

RELATED ARTICLES

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments