HomeNationalPuteri IndonesiaSelamat! Ibu Putri K Wardani Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Kamboja

Selamat! Ibu Putri K Wardani Raih Gelar Doktor Honoris Causa di Kamboja

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia yang juga Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnu Wardani meraih penghormatan luar biasa dengan dianugerahi gelar Doktor Honoris Causa oleh University of Cambodia.

Prestasi ini diberikan sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam bidang Leaderships .Dengan kepemimpinan yang tegas dan visinya yang jelas, Putri K Wardani telah membawa perubahan positif yang signifikan, tidak hanya dalam skala nasional tetapi juga di tingkat internasional.

Ibu Putri Mendapat Gelar Kehormatan dari University of Cambodia

Gelar kehormatan ini mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin wanita berpengaruh dan membuktikan dedikasinya untuk memajukan bidang kepemimpinan wanita di Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Arsip UGM, gelar Doktor Honoris Causa (H.C) merupakan gelar sarjana yang diberikan suatu perguruan tinggi atau universitas kepada seseorang yang telah memenuhi syarat.

Gelar kehormatan ini dapat diperoleh seseorang tanpa perlu mengikuti dan lulus dari pendidikan. Adapun berdasarkan Peraturan Pemerintah, gelar Doktor Honoris Causa diserahkan kepada seseorang yang dianggap telah berjasa atau berkarya luar biasa bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia.

Selain Ibu Putri, Ketua Watimpres Wiranto juga mendapat gelar Honoris Causa di bidang Sosial Politik.

Ikut bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh Ibu Putri K Wardani karena banyak menginspirasi wanita Indonesia untuk terus berkarya dan berprestasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments