HomeNationalMiss Mega Bintang IndonesiaIstora Senayan Akan Jadi Venue Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Istora Senayan Akan Jadi Venue Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Saat ini beberapa wilayah provinsi di Indonesia sedang menggelar kontes Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Untuk edisi ke-2 ini, Miss Mega Bintang Indonesia sudah membuka kepemilikan lisensi regional agar lebih bisa mendapatkan bibit-bibit unggul beauty queen di berbagai daerah.

Di acara final Miss Mega Bintang regional Jawa Timur, owner Miss Mega Bintang Indonesia, Ivan Gunawan menginformasikan bahwa final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan digelar pada 19 Mei 2024 di Istora Senayan Jakarta dengan kapasitas sekitar 8000 kursi penonton. Sang mega bintang juga menuturkan konsep final acaranya akan seperti konser musik yang ada kelas festivalnya bagi penonton. Selama acara penonton akan disuguhkan musik-musik yang bikin berjoget seperti di party.

Istora Gelora Bung Karno – an indoor gymnasium or indoor sporting arena stadium for various sporting events and other community activities.

Istora Gelora Bung Karno (dulu disebut Istora Senayan) adalah sebuah istana olahraga tertutup yang berlokasi di dalam kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno di daerah Senayan, Jakarta Pusat. Arena ini sering digunakan sebagai lokasi turnamen bulu tangkis.

Untuk tiket Grand Final Miss Mega Bintang 2024 harganya dijanjikan kurang dari 1 juta rupiah. Tiket reguler berkisar antara 200-300 ribu rupiah dan untuk tiket VIP sekitar 700 ribu rupiah.

Konser Kahitna di Istora Senayan tahun 2022

Selain itu Ivan juga memberikan sedikit bocoran tentang kemasan acara karantina Miss Mega Bintang Indonesia 2024. Jadi, setiap hari akan ada kompetisi bagi para finalis dan ada hadiahnya. “Saya pastikan finalist yang sudah sampai di Jakarta pulang bawa uang ratusan juta rupiah”, ujar Ivan.

Penulis: Araz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments