HomeNationalMiss Mega Bintang IndonesiaMeriah! Yulinar Fitriani Juara Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024

Meriah! Yulinar Fitriani Juara Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024

Pada 02 Februari 2024 ajang Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) Jawa Barat digelar meriah di The House Bandung. Event yang diproduksi oleh PT. Sulusi Global Group ini tidak segan-segan mengundang Ivan Gunawan dan para Queennya untuk hadir dalam event ini. Aurra Kharisma dan Nadia Tjoa hadir sebagai juri, sedangkan Andina Julie sebagai pengisi acara. Miss Grand Indonesia 2023 Ritassya Wellgreat dan Reina Hispanoamericana Indonesia 2023 Chesy Mose hadir sebagai special guests.

Jajaran dewan juri juga diisi oleh Ms. Rizky Ananda Musa, Panca Makmun, Rio Motret, dan Deden Siwanto.

Setelah menjalani serangkaian penilaian akhirnya Yulinar Fitriani dengan tinggi 173 cm terpilih sebagai wakil Jawa Barat untuk Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Masalah terbesar yang dihadapi oleh generasi kita saat ini adalah insecurity atau kurangnya percaya diri. Banyak dari kita, wanita-wanita diluar sana yang kurang mengenali dirinya sendiri, sehingga banyak terjadi perempuan-perempuan yang kurang menggali potensi diri. Ada quotes yang saya sangat sukai “You better love at the mirror and you see, that person should love more than anything. So when you love yourself you can do what your potential in your life”) ujar Yulinar ketika menjawab pertanyaan di babak Top 3 MMBI Jawa Barat.

Yulinar Fitriani merupakan seorang sarjana seni tari yang memulai karir “pageants” di Miss Celebrity Indonesia 2015 dan mendapat gelar Best Presenting. Ditahun berikutnya Ia terpilih sebagai wakil 1 Mojang Kota Cimahi 2016. Pada 2017 Yulinar juga hadir di Graha Mustika Ratu untuk audisi Puteri Indonesia Jawa Barat, namun sayangnya masih belum beruntung. Pada 2022 dia kembali di kompetisi Puteri Indonesi Jawa Barat namun sayangnya dan harus terhenti sebagai 2nd Runner Up. Di umurnya saat ini yang menginjak usia 27 tahun, Yulinar kembali mencoba peruntungan di Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat dan akhirnya terpilih sebagai pemenang.

Selain Yulinar yang akan berangkat ke ajang Miss Mega Bintang Indonesia, ada 4 gadis lain yang mendapatkan “Wildcard” untuk berkompetisi diantaranya:
– Tia Nur Agustin,
– Nabilla Aprila Siswara,
– Tenya Nufa,
– Christine Stefanny.

Selamat untuk ajang yang sukses digelar dan para gadis yang maju ketingkat nasional. Sampai jumpa di Istora Senayan pada Mei mendatang!

Penulis: Araz

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments