HomeEntertainmentFilmFaradina Mufti Aktris & Puteri Indonesia DKI Jakarta 5 2011 : Bintangi...

Faradina Mufti Aktris & Puteri Indonesia DKI Jakarta 5 2011 : Bintangi Film Siksa Kubur Diprediksi Box Office Lebaran Nanti

Faradina Mufti, seorang aktris berbakat, memiliki nama lengkap Raden Roro Faradina Mufti Rachmawati telah menarik perhatian penonton melalui perannya dalam film yang akan segera tayang Lebaran ini berjudul “Siksa Kubur”, yang disutradarai oleh Joko Anwar. Dalam film ini, Faradina memerankan karakter Sita, tokoh sentral yang menghadapi tantangan dan misteri yang mengguncang.

Dalam film ini, Faradina Mufti mengungkapkan pengalamannya dikubur hidup-hidup. Adegan ini memperlihatkan Sita yang terkubur dalam tanah, dan Faradina dengan penuh intensitas memerankan momen ini. Proses syutingnya juga cukup sulit secara teknis, terutama ketika benar-benar ditutupi oleh tanah. Bagi Faradina, ini adalah pengalaman yang di luar nalar.

Aktris yang lahir di Jogja pada 1 Desember 1989 ini dipercaya memerankan Sita, tokoh utama dalam Siksa Kubur. Sita adalah seorang wanita yang mencari kebenaran tentang agama dan kebenaran siksa kubur yang dianggapnya hanya Takhayul semata. Sebelumnya, Faradina Mufti telah bekerja sama dengan Joko Anwar dalam film Perempuan Tanah Jahanam. Kini, dia kembali berkolaborasi dengan sutradara berbakat ini dalam Siksa Kubur.

Faradina mengawali Karier sebagai modeling di finalis Gadis Sampul tahun 2007, kontes Abang None 2009 dan Putri Indonesia 2011. Namanya mulai dikenal sejak membintangi Film “Guru -Guru Gokil” arahan sutradara Sammaria Simanjuntak. Sebelumnya, ia hanya dikenal sebagai istri dari sutradara “Dimas Djayadiningrat” yang dinikahinya tahun 2020. Berkat film ini, ia dinominasikan sebagai pemeran Utama Wanita terbaik FFI 2020.

Ia juga sempat berperan dalam film seperti Perempuan Bergaun merah, Love For Sale, Anak Garuda, Quarantine Tales, dan Sri Asih. Selain itu, ia juga sering wara Wiri di acara FTV Religi Indosiar seperti Cermin Kehidupan, Kisah Nyata, Pintu Berkah, Sinema Indonsiar, dan Sinema Pintu Taubat.

Ia juga kerap kali mengunggah kebersamaannya dengan putrinya di laman Instagram miliknya. Kita tunggu akting memukau dari Faradina Lebaran Mendatang. Yups

Sumber : Moviezy

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments