HomeInternationalManhunt InternationalManhunt International 2024 Kemanakah National Costume?

Manhunt International 2024 Kemanakah National Costume?

22nd Manhunt International mengusung konsep ke Male Supermodel, salah satu yang terkena dampaknya adalah hilangnya sesi National Costume.

Dimana sesi ini banyak negara yang sering membawa National Costume dengan beragam tema dan mempromosikan keindahan dari negaranya masing-masing. Termasuk Indonesia sering menjadi langganan juara untuk sesi tersebut .

Pada edisi kali ini Manhunt International mengusung Houte Couture atau Adibusana merupakan teknik pembuatanĀ pakaianĀ tingkat tinggi yang dibuat khusus untuk pemesannya, menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, biasanya dihiasi detail, dikerjakan dengan tangan, dan pembuatannya memakan waktu lama.

Dan Indonesia kali ini sangatlah tepat dengan mengandeng designer ternama Indah Darry membuatkan Houte Couture wakil Indonesia Stefan Yogi designer ternama Indonesia yang pernah show di New York Fashion Week, Havana Cuba, Italia, Caracas (Venezuela) dan Panama.

Mengambil tema “Nusantara” dibuat dengan tehnik tangan “handmade” traditional textil, pembuatan memakan waktu 30 hari atau 1 bulan. Mengunakan kain Wastra Nusantara perpaduan swaroski dan tenun. Dikerjakan oleh tangan-tangan terampil.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments