Kabar Mengejutkan Kembali Datang Dari Fashai Paweensuda Drouin Miss Universe Thailand 2019

766
fashai-paweensuda-drouin-miss-universe-thailand-2019-1

Dikabarkan Fahsai diminta datang lebih awal, dia akan berangkat pada 22 November nanti. Rumor mengatakan bahwa dia terpilih untuk rilis peluncuran mahkota baru Miss Universe, selain itu juga Fahsai kabarnya diagendakan untuk bertemu para petinggi-petinggi yang berkepentingan disana.

Gak aneh ya sepertinya karena beberapa bulan lalu Fahsai sempat menjadi model untuk perusahaan perhiasan Mouawad Jewelry. Sebuah perusahaan perhiasan yang membuat mahkota baru Miss Universe 2019.

fashai-paweensuda-drouin-miss-universe-thailand-2019

Benar saja, keberangkatan Fashai dari bandara International Suvarnabhumi, Thailand sangat ramai dan meriah, bak lautan manusia dengan kehadiran seluruh pendukungnya yang datang dari berbagai lapisan masyarakat serta alumni beauty pageants dari berbagai ajang kecantikan di Thailand datang serentak saat mengantarkan menuju ajang Miss Universe 2019.

Fashai hadir mengenakan dress serba putih, saat memasuki pesawat terbang ia berganti dengan mengenakan blouse, coat dan turban keluaran brand Soda dipadukan dengan cantik tas mini keluaran Chole dan sesampainya di Atlanta, Amerika Serikat.

Fashai berganti pakaian dengan mengenakan casual shirt dipadukan dengan jaket denim. Duh makin menjadi-jadi saja ya penampilan Fashai, karantina Miss Universe 2019 berlangsung hanya 10 hari dari tanggal 28 November sampai dengan 8 Desember 2019.

Melihat kondisi karantina yang berlangsung hanya 10 hari, ga heran Fashai memaksimalkan penampilannya, ditambah busana yang ia pakai kebanyakan dari sponsor. Mau ga mau harus segera diupdate.

Apakah Fashai salah satu favorit calon juara Miss Universe 2019 kalian guys? Tunggu pengumuman nya ya sekitar 3 Minggu lagi.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here