10 Serba Serbi Miss Universe 2019 Dukungan Dari Selebritis Sampai Nobar Di Bioskop

815
miss-universe-2019-5

Perhelatan akbar Miss Universe 2019 selalu paling ditunggu-tunggu bagi seluruh masyarakat dunia, khususnya pecinta beauty pageants. Di Indonesia istilah tersebut disebut juga Pageants Lover Indonesia.

Mereka selalu menunggu update-an terbaru setiap perwakilan mereka yang berkompetisi, tahun ini Indonesia diwakili Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia 2019. Miss Universe 2019 berlangsung selama sepuluh hari dari tanggal 28 November sampai dengan 8 Desember 2019.

Nah seperti apa keseruan hari pertama karantina Miss Universe 2019 yang berlangsung di Atlanta, Amerika Serikat.

1. Keberangkatan Frederika menuju karantina Miss Universe 2019 diantara ratusan lebih Pageants Lover Indonesia yang memerahkan bandara Soekarno Hatta, moment tersebut juga menjadi sangat haru biru karena semuanya ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, termasuk Frederika.

frederika-alexis-cull-miss-universe-indonesia-2019

2. Setelah menempuh perjalanan yang panjang Frederika akhirnya tiba di bandara Atlanta disana ia disambut dengan hangat KJRI HOUSTON
Consulate General of Indonesia Houston.

frederika-cull-miss-universe-2019 (3)

3. Dukungan deras mengalir dari kalangan selebiritis Indonesia untuk Frederika yang sedang berjuang di Miss Universe, salah satunya datang dari Luna Maya actress populer ini memberikan dukungannya diakun instastory pribadi Bubah Alfian make-up artis, postingan tersebut direpost balik oleh Luna Maya diakun pribadinya.

luna-maya

 

4. Dukungan juga datang dari kontestan Dangdut Academy Asia 4 & Host Dangdut Academy Asia 5 dari Thailand Jirayut melalui akun pribadinya @jirayutdaa4official.

jirayut

5. Hari pertama karantina selain registrasi juga finalis juga disibukan dengan fitting busana untuk glam shoot dan opening number.

miss-universe-2019-5

6. Saat registrasi Frederika juga berjumpa dengan kontestan dari negara lainnya yaitu sang mega favorit winner, Julia Horta dari Brazil.

miss-universe-2019-9

7. Fadil Berisha kembali menjadi Official Photographer Miss Universe setelah tahun 2016 resign. Belum tahu juga apakah konsep photo akan kembali ke Glam shoot yang terakhir ada di tahun 2015, mengingat sejak sepeninggal Fadil, Photoshoot Miss Universe era IMG lebih ke Profile Shoot, satu keuntungan didapatkan wakil Indonesia, Frederika sebelumnya sempat melakukan sesi photoshoot. Wah reunian lagi nih Fred semoga hasilnya memuaskan ya.

frederika-cull-miss-universe-2019 (2)

8. Hari pertama karantina pada malam harinya diisi dengan makan malam, terlihat frederika sudah berbaur dengan sesama kontestan dari berbagai negara ada Angeline Flor Pua (Belgium) Helena Abildsnes (Norwegia) Zozibini Tunzi (South Africa) Marinana Varela (Argentina) dan Kadejah Bodeen (Cayman Islands).

frederika-cull-miss-universe-2019 (7)

9. Indonesia satu kamar dengan kontestan asal Guam yaitu Sissie Luo.

frederika-cull-miss-universe-2019 (4)

10. Kabarnya team Miss Universe Thailand yaitu Pageants Lover sedang mempersiapka nonton bareng malam grand final Miss Universe di layar bioskop SF Cinema. Wah niat banget ya guys, kabarnya lagi Pageant Lover Indonesia juga sedang mempersiapkan nobar juga. Wow Amazing.

frederika-cull-miss-universe-2019 (5)

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here