Preliminary Miss Universe 2019 , Kontestan Berjatuhan

986
Miss-Universe-Fance-2019

Setiap rangkaian kegiatan Miss Universe pastinya selalu dinanti para fans diseluruh dunia termasuk salah satu yang paling penting adalah penjurian Preliminary yang terdiri dari Swimsuit competition, Evening Gown Competition sampai National Costume Show. Pada hari ini (12/6) gelaran preliminary Miss Universe 2019 digelar di ballroom Atlanta Marriott Marquis.

90 kontestan dari berbagai negara menunjukan kemampuan aksi panggungnya dalam mengenakan Swimsuit, keindahan evening gownnya serta kekayaan budaya negaranya lewat national costume.

 

Dibalik kemeriahan gelaran Preliminary Miss Universe 2019 kali ini tidak luput dari komentar para fans yang dinilai kurang begitu baik diantaranya mengenai treaming yang harus berbayar, lokasi yang tidak terlalu besar hingga panggung yang kecil. Selain itu saat sesi Swimsuit terjadi insiden dimana beberapa kontestan ada yang terpeleset bahkan hampir jatuh karena diduga lantai panggung yang licin. Wakil France dan Malaysia yang jelas terjatuh saat diposisi depan panggung dan dihadapan para penonton. Sementara itu wakil Indonesia dan Malta harus terpeleset dan hampir terjatuh namun mereka langsung sigap kembali melanjutkan perjalannnya.

Meski wakil France, Indonesia, Malaysia dan Malta sedikit mengalami insiden penonton dan para fans tetap memberi dukungan penuh pada mereka.

Miss-Universe-2019

Preliminary adalah salah satu penjurian penting di Miss Universe. Hasil penjurian selama karantina akan diketahui pada tanggal 8 Desembee 2019. Wakil negara mana saja yang akan maju ke babak 20 besar semi finalist hingga terpilih satu negara yang akan di mahkotai sebagai Miss Universe 2019 di Atlanta Georgia, USA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here