Tampil di Preliminary Miss Universe 2019, Frederika Tampil Bagai Super Hero Indonesia

784
Frederika-Alexis-Cull-Miss-Universe-Indonesia-2019

Pagelaran karantina Miss Universe 2019 semakin menuju puncak acara. Pada hari ini (12/6) salah satu penjurian penting yaitu preliminary Miss Universe 2019  yang terdiri dari Swimsuit competition, Evening Gown Competition sampai National Costume Show digelar di ballroom Atlanta Marriott Marquis.

Penjurian preliminary menjadi daya tarik tersendiri buat para fans pageants di seluruh dunia, karena penilaiannya dilakukan di depan publik. 90 wakil negara tampil memukau, tentu tidak luput dari perhatian yaitu wakil Indonesia, Frederika Alexis Cull (20) yang tampil memukai dalam penjurian preliminary.

Di Sesi awal Frederika muncul dengan dress silver cantik dari Sherri Hill. Selanjutnya Fred tampil enerjik dan sexy dengan bikini bernuansa zebra colour dipadu jubah pink, meskipun terjadi sedikit insiden kecil di tengah panggung, Fred bisa mengendalikan diri dan tetap tampil maksimal.

Frederika-Alexis-Cull-Miss-Universe-Indonesia-2019

Di sesi evening gown Frederika tampil anggun dan memukau dengan gaun bernuansa merah karya Tex Saverio yang bertema “Spirit Of Phoenix”. Sesuai dengan namanya gaun tersebut membawa aura kekuatan, keberanian serta keindahan dari Fred saat tampil diatas panggung.

Di sesi akhir acara Fred kembali memukau penonton dengan national costume karya Morphacio x Maya Ratih . Costume bertema “Sang Wanita” terinspirasi dari Srikandi sebagai kisah pewayangan yang ditampilkan dengan modern, motif wayang tersebut terlihat dengan jelas dibagian selendang, saat Frederika kibaskan terkena pantulan cahaya. Dengan nuansa merah dan emas ditambah dengan panah busurnya serta selendang menggunakan sentuhan mega mendung, Fred terlihat seperti seperti superhero dari Indonesia.

Hasil penjurian selama karantina akan diketahui pada tanggal 8 Desembee 2019. Dengan segala perjuangan yang telah dilajukan Frederika semoga dapar membawanya maju ke babak 20 besar semi finalist dan terpilih untuk di mahkotai sebagai Miss Universe 2019 di Atlanta Georgia, USA.

Penulis : Araz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here