Cetak Prestasi Baru, Frederika Alexis Cull Masuk Top 10 Miss Universe 2019

1413
Frederika-Alexis-Cull-Top-10-Miss-Universe-2019

Salah satu kebanggaan bergengsi dapat tampil diajang Miss Universe. Apalgi jika bisa masuk dalam jajaran semi finalist.

Selama bertahun-tahun Indonesia berpartisipasi, cukup sering masuk dalam putaran pertama penjurian di Grand Final, namun belum pernah ada yang lolos sampai putaran kedua atau Top 10.

Tahun ini Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak prestasi baru dengan masuk pada jajaran Top 10 Miss Universe. Tentu ini jadi kebanggan tersendiri karena baru pertama kalinya Indonesia masuk dalam jajaran 10 besar Miss Universe.

Dalam putaran awal di Top 20 Fred menceritakan advokasinya tentang issue akta kelahiran. Penampilannya tersebut membawa Frederika masuk dalam jajaran Top 10 Miss Universe.

Dalam sesi Top 10 para semi finalist harus sampil dalam 2 sesi yaitu swimsuit dan Evening Gown. Di sesi Swimsuit Fred tampil lincah dan enerjik dengan swimsuit 2 piece dipadu dengan jubah. Dalam sesi evening gown Fred tampil memukau dengan gown berwarna gold yang dirancang designer Indonesia, Tex Saverio yang bertema “The Golden Aura”. Meskipun penampilan Fred sudah sangat maksimal mencuri perhatian para pageant lovers, sayangnya dia belum beruntung masuk dalam jajaran Top 5.

Zozini-Miss-Universe-2019

Di akhir acara akhirnya wakil South Africa, Zozibini Tunzi keluar sebagai juara Miss Universe 2019. Zozi berhasil menyisihkan 89 wakil negara lain dan mengenakan mahkota baru Miss Universe.

Dear Frederika, Terima kasih untuk perjuangannya yang menghasilkan prestasi baru di top 10. Indonesia bangga denganmu .

Penulis :Araz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here