Frederika Ucapkan Terima Kasih Atas Pencapaiannya Sebagai Top 10 Miss Universe 2019

327
Frederika-Alexis-Cull-Top-10-Miss-Universe-2019

Kamis, 12 Desember 2019 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Frederika Alexis Cull Puteri Indonesia 2019 yang baru saja pulang dari Atlanta, Amerika Serikat.

Setelah melewati karantina selama 10 hari, Fred biasa disapa selama disana juga ditemani keluarga, sahabat dan tentunya team dari Yayasan Puteri Indonesia juga hadir pada saat malam final.

 

Pada malam final Fred berhasil masuk top 10 Miss Universe 2019. Ini adalah pencapaian prestasi tertinggi Indonesia setelah menunggu cukup lama yang selama ini hanya berhasil masuk di top 15.

Frederika-Alexis-Cull-Top-10-Miss-Universe-2019

Harapan Indonesia melihat perwakilannya bisa berjalan anggun mengenakan busana malam akhirnya terbayar juga, setelah Fred masuk ia bisa berjalan memperagakan busana malam rancangan designer Tex Saverio.

Sekembalinya ke tanah air, Fred disambut awak media, pageant lover Indonesia dan team Yayasan Puteri Indonesia.

“Yang pasti bangga sekali bisa membanggakan nama Indonesia” ucap Fred

Selain bangga Fred juga senang selama karantina ia juga memperkenalkan budaya Indonesia dan keindahannya, ia juga menceritakan pengalamannya terjatuh saat preliminary.

 

Frederika-Alexis-Cull-Top-10-Miss-Universe-2019

Sementara itu Bubah Alfian makeup artist terkenal yang selama ini membantu persiapan Fred, mengakui ia sangat bangga atas pencapaian Fred dan ia juga mengatakan banyak tawaran pekerjaan yang berdatangan untuk Fred.

Seperti apa keseruan kepulangan Frederika Alexis Cull Top 10 Miss Universe 2019 ketanah air.

Tonton berita selengkapnya di YouTube Pageantempire.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here