Kaleidoskop : Pelaku Pageants Tutup Usia di Tahun 2019

713
Kaleidoskop-Pelaku-Pageants-Tutup-Usia-di-Tahun-2019

Kematian adalah sebuah ketetapan. Jika telah datang waktunya, tak satu pun makhluk yang mampu menangguhkannya. Hidup, mati, rezeki, jodoh dan maut sudah ada ketetapan dari yang maha kuasa.

Dari catatan Pageantempire himpun ada tiga pelaku pageants yang meninggal dunia sepanjang tahun 2019, mereka adalah :

1. Dynand Fariz Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC)

Pendiri sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC) Dynand Fariz meninggal dunia di RS Jember Klinik, Rabu pagi 17 April 2019. Dynand Fariz meninggal karena sesak nafas.

Dynand-Fariz-Presiden-Jember-Fashion-Carnaval

Semasa hidupnya, Dynand Fariz adalah maestro designer national costume untuk perwakilan Indonesia dikontes kecantikan dunia, tahun 2014 ia sukses merebut 3 ajang grand slam sebagai best national costume, Miss Universe 2014, Miss International 2014 dan Miss Supranational 2014.

Tidak hanya di beauty pageants, Dynand juga sukses merebut best national costume diajang Male Pageants, yaitu Manhunt International dan Mister International.

Dynand-Fariz-Presiden-Jember-Fashion-Carnaval

2. Fatimiah Davila Miss Uruguay

Kematian mantan Ratu Kecantikan Uruguay, Fatimih Davila, membuat heboh jagat dunia pageants pada tanggal 3 Mei 2019. Jenazah Davila ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar mandi sebuah hotel di Meksiko.

Fatimih Davila dikenal sebagai Ratu Kecantikan Uruguay atau Miss Uruguay tahun 2006. Dia diketahui pernah mewakili Uruguay dalam kontes Miss Universe tahun 2006 dan Miss World tahun 2008.

Fatimiah-Davila-Miss-Uruguay

Penyebab kematian wanita berusia 31 tahun tersebut belum diumumkan oleh otoritas Meksiko. Penyelidikan atas kasus ini tengah berlangsung, dengan jaksa setempat fokus memeriksa situasi di sekitar lokasi temuan jenazah Davila.

3. Michele Hajal Finalis Miss Lebanon 2016

Berita sedih datang dari kontes kecantikan Miss Lebanon 2016 yaitu salah satu finalisnya yang bernama Michele Hajal, meninggal dunia pada usia 25 tahun, 17 Juni 2019 setelah bertarung melawan kanker.

Michele-Hajal-Finalis-Miss-Lebanon-2016

Penulis : Irwans

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here