Hillary Medina Dari Miss Intercontinental Sampai Wishlist Puteri Indonesia 2020

877
Hillary-Medina-Miss-Intercontinental-Indonesia-2019

Tiga Minggu mengikuti kompetisi Miss Intercontinental 2019 di Egypt, Hillary Medina Miss Intercontinental Indonesia 2019 membagikan pengalaman, saat ditemui team Pageantempire dikawasan Jakarta Pusat.

Wanita berkulit eksotis dengan body bak gitar spanyol ini mengakui kalau banyak persiapan yang harus ia lakukan mulai dari pemilihan outfit selama karantina, latihan fisik dan tentunya persiapan mental.

“Kostum nasional, outfit selama karantina, latihan catwalk semua aku lakukan sangat serius” ucapnya

Hillary juga mengatakan bahwa selama kompetisi di Egypt ia paling suka dengan kunjungan ke Hurgada dan bisa snorkeling, selain itu ia juga banyak mendapatkan teman baru terutama dari negara Eropa yaitu Jerman, Italia, Poland dan Belgium.

Selama kompetisi ia juga menyoroti banyaknya kejanggalan beberapa finalis yang jarang aktif, tiba-tiba bisa masuk top semifinalis saat malam final. Bahkan ada yang datang terlambat cuma hadir dimalam final dan tidak mengikuti kompetisi.

Hillary-Medina-Miss-Intercontinental-Indonesia-2019

Ada juga yang asyik mengikuti perkembangan ajang pageants lainnya, dimana saat kompetisi Miss Intercontinental berlangsung dibulan Desember 2019 ada 3 ajang kecantikan dunia juga yang sedang berlangsung yaitu Miss Supranational, Miss Universe dan Miss World.

“Lucunya saat breakfast, ada finalis yang sibuk menunjukan wakil mereka diajang lain dan aku juga ga mau kalah, aku tunjukkan juga wakil Indonesia dan mereka excited saat Miss Universe 2019 yang menang black beauty” ujarnya

Walaupun berbeda ajang, Hillary juga menyoroti pemilihan ajang kecantikan nasional yang akan berlangsung tahun ini, bahkan ia juga memiliki jagoannya siapa yang akan melaju di Puteri Indonesia 2020.

Seperti apa keseruan cerita Hillary Medina di Miss Intercontinental 2019 dan siapa wishlist Hillary di Puteri Indonesia 2020. Tonton video selengkapnya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here