Sepenggal Cerita Dibelakang Layar Puteri Indonesia 2020

420
Ayu-Maulida-Puteri-Indonesia-2020-Intan-Avantie

Pagelaran Pemilihan Puteri Indonesia 2020 sudah selesai, terpilih Ayu Maulida perwakilan Jawa Timur sebagai juara pertama, Putu Ayu Saraswati dari Bali sebagai juara kedua dengan gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2020 dan Jihane Almira perwakilan Jawa Tengah sebagai juara ketiga dengan gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Puteri Indonesia 2020

Tapi tahukah kalian? Jika penampilan terbaik mereka diatas panggung, ada banyak tangan-tangan kreatif yang sigap membantu mereka dibelakang layar.

Mulai dari team makeup dan designer seperti yang terlihat kesibukan dibelakang panggung saat top 3 Puteri Indonesia 2020 berganti kebaya Intan Avantie dibantu mas Ade team makeup senior dari Mustika Ratu.

Dengan waktu yang tidak banyak semuanya harus dipersiapkan dengan teliti agar dapat tampil cantik dan siap menuju keatas panggung, jadi bisa dibayangkan betapa hetic-nya mereka semuanya.

Buat yang nonton langsung baik dilayar kaca maupun didepan panggung, bersyukurlah kalian semua disuguhkan dengan penampilan top 3 Puteri Indonesia 2020 tampil sempurna. Terima kasih team-team hebat dibalik layar Puteri Indonesia 2020

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here