Breaking News! Kontes Kecantikan Tertua di Dunia, Miss America 2020 Ditunda Menjadi ke Tahun 2021

289
Camille-Schrier-Miss-America-2020

Miss America adalah kontes kecantikan tertua didunia yang berada di Amerika Serikat, kontes kecantikan ini memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada wanita muda dari lima puluh negara bagian ditambah dua wilayah Amerika Serikat, Kepulauan Virgin Amerika Serikat dan Puerto Riko.

Pemenang pertama dari kontes skala nasional akan menyandang gelar “Miss America” selama satu tahun dan pemenang tersebut tidak dikirim keajang kontes internasional. Miss America diselenggarakan sejak tahun 1921 dan tahun 2021 memasuki 100 tahun penyelenggaraannya.

Secara mengejutkan perhelatan Miss America 2020 ditunda menjadi ke tahun 2021, pengumuman tersebut diumumkan secara langsung diakun Instagram Miss America dan melampiran press rilisnya.Breaking-News-Kontes-Kecantikan-Tertua-di-Dunia-Miss-America-2020-Ditunda-Menjadi-ke-Tahun-2021

 

RELEASE: NEW YORK, NY (8 Mei 2020) – Organisasi Miss America mengumumkan Jumat bahwa Kompetisi Miss America 2021, yang sebelumnya dijadwalkan untuk Desember, sedang ditunda hingga tahun depan karena dampak nasional COVID-19.

Demi keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan komunitas besar yang diperlukan untuk memungkinkan kompetisi Miss America, termasuk peserta, sukarelawan, pengurus, dan penggemar, Dewan Direksi Miss America dengan suara bulat memilih untuk menunda Kompetisi Miss America 2021 dan memiliki menyarankan 51 kompetisi kualifikasi di seluruh negeri untuk melakukannya juga.

“Seperti yang kita semua tahu, momen dalam sejarah kita adalah momen yang akan mengubah arah banyak program, bisnis, dan institusi, dan Organisasi Miss America tidak sendirian dalam menavigasi tantangan ini,” kata Shantel Krebs, Ketua Dewan. ”Pada saat ini, sebagai sebuah organisasi, perhatian terbesar kami adalah memastikan ribuan orang yang terlibat atau sukarela untuk program kami aman. Tahun yang akan datang ini akan menjadi peringatan ke-100 kami untuk institusi Amerika yang ikonik ini, dan kami ingin memastikan bahwa kami meluangkan waktu untuk memastikan siaran tahunan kami dan pengalaman di sekitarnya mencerminkan tradisi kami yang terhormat. ”

Camille-Schrier-Miss-America-2020

Miss America 2020 Camille Schrier dimahkotai secara langsung di NBC dari Mohegan Sun Arena di Connecticut pada Desember 2019. Lulusan terhormat Virginia Tech dengan dua gelar Bachelor of Science dalam Biokimia dan Biologi Sistem, Schrier sekarang mengejar Doktor Farmasi di Virginia Commonwealth Universitas.

“Sebagai Miss America 2020, sebagian besar pesan saya adalah bahwa sains benar-benar ada di sekitar kita,” kata Schrier. “Sangat penting bahwa sains dan keselamatan berada di garis depan keprihatinan kami selama tahun pandemi ini, dan dengan itu dalam pikiran bahwa saya memuji keputusan Organisasi Miss America untuk memindahkan kompetisi tahun ini ke tahun 2021.”

Sebagai peserta dalam Organisasi Miss America, Schrier telah memperoleh lebih dari $ 77.000 dalam bantuan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya.

Camille akan terus melayani dalam perannya sebagai Miss America 2020 sampai dia menyerahkan obor kepada penggantinya pada tahun 2021.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here