4 Male Pageants Ini Memiliki Usaha Kuliner Yang Menggugah Selera

346
4-Male-Pageants-Ini-Memiliki-Usaha-Kuliner-Yang-Menggugah-Selera

Dunia pageants adalah dunia pengembangan diri, banyak pengalaman yang tidak didapatkan dibangku sekolah,

Selesai mengikuti kompetisi pageants, banyak diantara pelaku pageants tersebut melanjutkan karier mereka didunia entertainment dan ada juga yang kembali ke bangku kuliahan.

Namun ada juga loh diantara pelaku pageants tersebut terjun kedunia kuliner, dan inilah 4 male pageants yang memiliki usaha kuliner dan sangat menggugah selera siapapun yang melihatnya.

Reynaldi-Rifaldo-Putera-Indonesia-2017-dan-Top-10-Mister-Global-2017

1. Reynaldi Rifaldo Putera Indonesia 2017 dan Top 10 Mister Global 2017
Selain terjun sebagai enterpreneur Rey juga memiliki usaha kuliner, bersama sahabatnya ia meluncurkan Ayam Geprek Bakar yang bisa dipesan via online.

Tri-Karta-Brata-Mister-Indonesia-DKI-2-2018

2. Tri Karta Brata Mister Indonesia DKI 2 2018
Sebelum mengikuti ajang male pagents, Brata adalah seorang personal trainer dan chef, selesai mengikuti Mister Indonesia 2018, ia sekarang lebih fokus menggeluti bisnis kuliner, tidak segan-segan berburu cara membuat masakan menjadi enak, keberbagai tempat workshop baik didalam negeri maupun diluar negeri

Brata memiliki usaha kuliner Ayam Goreng dan Geprek dan berlokasi di Tebet, sayang sekarang usaha tersebut tidak dilanjutkan dan Brata kini lebih memajukan usaha kuliner terbarunya yaitu Sambal Jakarta (BichBowl) dan Dapur Brama (Cake, Catering dan Jamu) yang bisa dipesan via online.

Elardy-Tan-Manhunt-International-Indonesia-2019

3. Elardy Tan Manhunt International Indonesia 2019
Sebelum terjun kedunia male pageants, Elardy sudah memulai usaha kuliner yang ia namakan Chicken MasEl pada tahun 2018, selesai mengikuti kompetisi Manhunt International 2020 di Filipina dan menghadiri berbagai event di Thailand, Singapura dan Malaysia. Elardy sekarang membantu bisnis kuliner keluarga berupa kue kering lebaran.

Jhonatan-Marko-2nd-runner-up-Mister-International-2013

4. Jhonatan Marko 2nd runner up Mister International 2013
Usai mengikuti Mister International 2013 yang diadakan di Indonesia, Marko banyak kebanjiran job didunia modeling diberbagai negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura dan Thailand.

Sadar dunia modeling tidak menjamin hari tuanya, ayah dua orang putri ini sekarang dikenal sebagai seorang chef restoran Dry Moment and Drink dinegaranya Brazil.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here