5 Beauty Pageants Ini Memiliki Usaha Kuliner Yang Sangat Enak Dan Kamu Harus Cicipi

598
5-Beauty-Pageants-Ini-Memiliki-Usaha-Kuliner-Yang-Sangat-Enak-Dan-Kamu-Harus-Cicipi

Dunia pageants adalah dunia pengembangan diri, banyak pengalaman yang tidak didapatkan dibangku sekolah,

Selesai mengikuti kompetisi pageants, banyak diantara pelaku pageants tersebut melanjutkan karier mereka didunia entertainment dan ada juga yang kembali ke bangku kuliahan.

Namun ada juga loh diantara pelaku pageants tersebut terjun kedunia kuliner, dan inilah 5 beauty pageants yang memiliki usaha kuliner dan harus kalian cicipi.

Kevin-Liliana-Miss-International-2017

1. Kevin Liliana Miss International 2017
Selesai mengikuti kompetisi Miss International, Kevin sempat membuka bisnis kuliner masakan Sunda dengan nama Pipiti, ga hanya hadir ditanah kelahirannya Jawa Barat, bisnis kulinernya tersebut juga sudah hadir di Bali.

Uniknya setiap pembeli yang ingin makanannya dibungkus dibawa pulang, penyajiannya mengunakan besek anyaman bambu, dilapisi daun pisang pengganti styrofoam.

Bianca-Beatrice-1st-runner-up-Miss-Coffee-Indonesia-2012

2. Bianca Beatrice 1st runner up Miss Coffee International 2013
Bianca yang juga pemegang gelar Miss Coffee Indonesia 2012 juga memiliki usaha kuliner yang sudah jalankan tiga tahun lamanya.

Dengan nama Coffeehood Indonesia ini menyasar anak-anak muda yang hobby nongkrong, selain menu utama minuman kopi, Bianca juga menyediakan berbagai makanan berat dan cemilan sebagai pendampingnya, dibuka di Tangerang usaha kuliner ini juga sudah ada cabangnya di Jakarta.

Whulandary-Herman-Puteri-Indonesia-2013

3. Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013
Top 16 Miss Universe 2013, Whulandary sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya di Malaysia. Whulan menikah dengan Niki Zayn pria asal Malaysia, ditengah kesibukannya mengurus buah hatinya Zayn dan sebagai seorang modeling.

Whulan juga memiliki usaha kuliner yang ia namai Dapur Universe, bekerjasama dengan sang bunda Yetti. Dapur Universe menghadirkan bumbu masakan Padang dan cemilan khas Padang. Bumbu Padang instan adalah bumbu siap saji, yang bisa dimasak kapanpun juga dan bisa dipesan via online.

Olivia-Culpo-Miss-Universe-2012

4. Olivia Culpo Miss Universe 2012
Selain terjun sebagai seorang Artis, model dan fashion beauty. Olivia juga memiliki usaha kuliner keluarga yang berada di 20 south country trail, North Kingstown, Rhode Island, USA sudah berdiri sejak tahun 2017.

Dengan konsep restoran dan bar, menu-menu khas western diberi nama B/40 (dibaca Back Forty) di bisnis kuliner keluarga tersebut Olivia dipercaya sebagai Co Owner.

Natasha-Mannuela-Miss-Indonesia-2016-dan-2nd-runner-up-Miss-World-2016

5. Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 dan 2nd runner up Miss World 2016
Selain cantik dan pintar, pernah menjadi host diprogram infotainment Silet, biasa disapa dengan panggilan Acha.

Sekarang juga merambah bisnis kuliner bersama adik-adiknya dengan nama Lawk Ena (dibaca Lauk Enak) didirikan 21 April 2020, Acha menghadirkan menu masakan rumahan siap santap, mulai dari kering tempe teri, gepuk geprek cabe rawit dan paru cabe hijau dengan citarasa nusantara dan bisa dipesan via online.

Uhhh jadi laper ya liatnya guys, ena ena enakkk.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here