Irene Esser Paska Miss Universe 2012 Karier Entertainment nya Semakin Cemerlang Dengan Meraih Predikat Best Actress

794
Irene-Esser-Paska-Miss-Universe-2012-Karier-Entertainment-nya-Semakin-Cemerlang-Dengan-Meraih-Predikat-Best-Actress

Memiliki nama lengkap Irene Sofía Esser Quintero adalah aktris asal Venezuela, model dan pemenang kontes kecantikan Miss Venezuela 2011.

Irene Esser dibesarkan di Río Caribe, Sucre, Venezuela. Ia mewakili Venezuela di Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat saat itu ia keluar sebagai 2nd runner up.

Irene-Esser-Actress-and-2nd-Miss-Universe-2012

Semua orang tidak bisa melupakan aura kecantikannya, dengan penampilan energik dan gaun malam yang iconik berwarna hijau mirip pohon natal, dan Miss Universe 2012 tepat diadakan dibulan Desember, pas dengan moment Christmast.

Paska Miss Universe 2012, wanita kelahiran 10 November 1991 ini langsung tancap gas terjun kedunia entertainment, diawal tahun 2014 ia membintangi telenovela perdananya berjudul “Corazon Esmeralda” beradu akting dengan Luis Gerónimo Abreu, dengan total 139 episode dan tayang di negara Brazil.

Berlanjut telenovela keduanya “Fiel Salvaje” ditahun 2015 dengan durasi 120 episode, Irene beradu akting dengan Carlos Felipe Álvarez.

Irene-Esser-Actress-and-2nd-Miss-Universe-2012

Puncak aktingnya terlihat dengan jelas saat Irene bermain total dan apik di telenovela ketiganya berjudul “Bolivar” ditahun 2019 dan ditayangkan di Netflix.

Beradu akting dengan Luis Geronimo Abreu sebagai Simon Bolivar dewasa dan Jose Ramon Barreto sebagai Simon Bolivar muda, uniknya lagi kedua pemeran tersebut adalah lawan berakting Irene di telenovela pertamanya “Corazon Esmeralda” Luis Geronimo Abreu pemeran utama pria dan Jose Ramón Barreto pemeran pendukung pria.

Irene-Esser-Actress-and-2nd-Miss-Universe-2012-Bolivar-Jose-Ramon-Barreto

Bolivar menceritakan kisah nyata perjalanan kehidupan dan cinta dari Jenderal Venezuela Simon Bolivar, yang membantu membebaskan beberapa negara Amerika Latin dari Spanyol.

Berperan sebagai Maria Teresa del Toro isteri pertama Simon Bolivar, Irene beradu akting dengan Jose Ramon Barreto. Petualangan cinta dan harapan berawal dari pandangan pertama saat keduanya berjumpa dipesta kebun. Simon kemudian memberanikan diri mulai mendekati Maria disebuah pesta dansa.

Irene-Esser-Actress-and-2nd-Miss-Universe-2012-Bolivar-Jose-Ramon-Barreto

Cinta pun bersambut keduanya akhirnya menikah, romansa kebahagiaan terlihat jelas, berbeda usia dua tahun, dengan Simon yang lebih muda, saat menikah dengannya Simon berusia 19 tahun, delapan bulan pernikahannya bencana terjadi dengan wabah demam kuning, sayangnya nyawa Maria tak tertolong dan meninggal dunia.

Simon mulai terpuruk dan bersumpah tidak ingin menikah lagi, berjalannya waktu dan perubahan suhu politik, Simon berjumpa wanita lagi dan menikah dengan Maria Antonia.

Irene-Esser-Actress-and-2nd-Miss-Universe-2012-Bolivar

Meski mendapatkan sedikit adegan dan perannya sebagai Maria Teresa mampu membius siapapun yang menontonnya, dan ditambah lagi banyak adegan romantis.

Berkat perannya tersebut Irene Esser diganjar best actress dalam penghargaan pertelevisian Produ Award 2019.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here