Mengenal Lebih Dekat Jayadi World Fitness Supermodel Indonesia Mataram 2020

1009
Jayadi-World-Fitness-Supermodel -Indonesia-Mataram-2020

Biodata
Nama : Jayadi
Nama Panggilan : Yadi
Tempat tgl lahir : Lenting 15 April 1995
Pendidikan :SMK
Hobby : olahraga
Motto : Motto saya adalah jadikanlah diri kita sebagai cermin untuk smua orang
Prestasi Akademik :
1. Tidak ada

Prestasi Non Akademik :
1. Piagam pencak silat
2. Juara harapan 3 model indonesia 2018

Jayadi-World-Fitness-Supermodel -Indonesia-Mataram-2020

 

1. Ceritakan sosok kamu seperti apa ?

Nama saya Jayadi, saya adalah sosok orang yang sangat ramah dan sangat mudah sekali untuk bergaul sama siapapun dan saya orang sedikit pendiam tapi sangat suka bercanda, dan prinsip hidup saya adalah kehidupan itu sangat simple tetapi kemauan kita yg terlalu tinggi yang membuat diri kita akan menjadi terbebani jadi jalanilah hidup denagn apa adanya saja.

2. Apa motivasi kamu mengikuti World Fitness Supermodel 2020?

Motivasi saya untuk mengikuti World Fitness Supermodel 2020 ini adalah saya ingin mengembangkan diri/bakat saya di dunia model dan bisa menjadi yang terbaik dari yang baik sehingga bisa membuat kalangan remaja dan adik-adik yang ada di luar sana menjadi termotivasi bahwa dunia World Fitness Supermodel itu adalah salah satu ajang yang terbaik.

3. Fitness atau Gym saat ini bukan lagi sebagai tempat untuk membentuk body tapi juga membantu untuk mendapatkan gaya hidup sehat, bagaimana pendapat kamu?

Saya sangat setuju, karena dunia Fitness itu bukanlah salah satu olahraga yang hanya untuk membentuk tubuh yang berotot saja, tapi juga membantu untuk menjaga gaya hidup yang sehat untuk laki-laki maupun perempuan.

4. Seberapa sering kamu berlatih fitness, pernahkah mengalami cidera dan bagaimana kamu mengatasinya?

Saya sangat sering melakukan excercise di tempat Fitness karna Fitness adalah salah satu hobby saya di dunia olahraga jadi saya lakukan latihan Fitness 4 sampai 5 kali dalam seminggu dan sampai saat ini saya belum pernah mengalami cidera .

 

Jayadi-World-Fitness-Supermodel -Indonesia-Mataram-2020

5. Sebagai seseorang pengiat Fitness, bisakah kamu berbagi pengalaman bagaimana mendapatkan body ideal dan apakah ada program khusus atau menu makanan yang harus diperlukan?

Tentu saja di dalam dunia Fitness kita harus bisa mengukur body ideal kita dan harus bisa menjaga pola makan, istiraht dan cara latihan yg baik dan benar, karena untuk mencapai body goal, kita harus melakukan program yang sesuai dengan kebutuhan badan kita, dan kita harus bisa mengatur makanan yang masuk ke dalam tubuh kita untuk mengukur berapa kalori, karbo dan protein yang harus masuk ke tubuh kita dalam waktu 24 jam.

6. Di jaman era digital, orang dengan bebasnya mengakses sosial media dan berpendapat, pernahkah kamu mendapatkan bullying dan bagaimana kamu mengatasinya?

Bullying adalah salah satu tindakan kejahatan yang biasanya di lakukan dengan cara mengejek menjelek-menjelekan melalui sosial media ataupun secara bertatap muka langsung, seperti yang pernah saya alami saya pernah mendapatkan bullying dari teman-teman saya, bullying yang mereka lakukan adalah bullying tentang fisik saya yaitu badan dan postur tubuh lalu bagaimana cara saya mengatasinya.

Saya mengatasinya dengan tidak membalasnya dan apa yang saya lakukan supaya mereka tidak melakukan bullying atau mengejek saya sperti itu lagi, saya memperbaiki diri saya jauh lebih baik lagi, ysuapaya mereka tidak mengejek saya dan mereka pun akan mengahargai bagaimana usaha saya, sehingga saya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

7. Jika kamu terpilih sebagai wakil Indonesia diajang internasional tahun 2020 (World Fitness Supermodel) yang akan diadakan di Thailand, 23-25 Oktober 2020 persiapan apa yang akan kamu lakukan?

Jika saya terpilih sebagai World Fitness Supermodel tahun 2020 untuk mewakili indonesia yang akan diadakan di Thailand pada tanggal 23-25 okotober 2020, persiapa yang saya lakukan adalah yang pertama adalah memperiapkan diri saya fisik dan mental saya serta attitude saya dan mempersiapkan diri saya untuk tapil dalam ajang kompetisi World Fitness Supermodel 2020 ini, untuk menjadi yang terbaik dari yang baik dan akan membawa nama indonesia di ajang internasiaonal ini.

8. Pernahkah kamu mengalami kegagalan dan bagaimana cara kamu untuk bangkit kembali?

Saya pernah mengalami kegagalan bagaimana cara saya mengatasinya untuk bisa bangkit kembali, caranya adalah saya tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama/yang pernah terjadi, karena kenapa, karena dengan itulah kegagalan akan terulang kembali, maka saya akan berusaha memperbaiki diri saya untuk menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya sehingga kegagalan itu tidak akan terjadi lagi pada diri saya.

Jayadi-World-Fitness-Supermodel -Indonesia-Mataram-2020

9. Siapa sosok yang kamu favoritkan dan membuat kamu menjadi seperti sekarang ini?

Yaitu kedua orang tua saya karena tanpa kedua orang tua saya, saya tidak akan pernah bisa berdiri di tempat ini.

10. Seluruh dunia sekarang sedang dilanda wabah virus corona covid19, menurut kamu sebagai anak muda Indonesia apa yang harus kamu lakukan agar wabah tersebut segera berlalu?

Sebagai generasi muda indonesia saat ini Indonesia bahkan dunia sedang terkena virus corona yang sangat merajalela, sebagai generasi muda marilah kita sama-sama menerapkan apa yang sudah di anjurkan pemerintah setempat, salah satunya adalah menjaga kesehatan sperti mencuci tangan dan wajah dengan sabun atau menggunakan antiseptik dan agar wabah corona tersebut segera berlalu, mari kita ikuti semua perintah dari pemerintah seperti stay at home menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here