Misteri Menghilangnya Tara Grinstead Ratu Kecantikan Dari Georgia Selama 12 Tahun

996
Misteri-Menghilangnya-Tara Grinstead-Ratu-Kecantikan-Dari-Georgia-Selama-12-Tahun-1

Tara Grinstead adalah seorang ratu kecantikan dari Georgia, Amerika Serikat dan juga guru sejarah sekolah menengah di Ocilla, Georgia. Lahir di Hawkinsville, Georgia, pada 14 November 1974. Orang tuanya mengatakan bahwa Tara mulai jatuh cinta pada kontes kecantikan saat remaja dan mulai mengikuti kontes kecantikan lokal didaerahnya.

Dari kemenangannya tersebut Tara mendapatkan hadiah beasiswa dan ia gunakan untuk menempuh pendidikan hingga ia bisa lulus dari Middle Georgia College pada tahun 2003 dan menerima gelar master dalam bidang pendidikan di Valdosta State University di Georgia.

Setelah berhasil meraih gelar master, Tara kemudian menjadi guru sejarah kelas 11 di Irwin County High School di kampung halamannya di Ocilla, Georgia.

Murid-muridnya melihatnya sebagai panutan, terutama gadis-gadis muda yang akan mengikuti kontes kecantikan. Dua hari sebelum kejadian Tara menjamu siswanya di rumahnya untuk mempersiapkan kontes kecantikan tahunan “Miss Georgia Sweet Potato”.

“Dia (Tara Grinstead) sedang dalam mood yang bagus. Yang tentu saja, setiap kali dia menata rambut dan merias wajah untuk gadis-gadis kontes, dia dalam suasana hati yang luar biasa bahagia” kenang salah satu murid Tara Grinstead.

Tara Grinstead sangat dicintai oleh murid-muridnya, sehingga ketika Tara tidak datang ke sekolah semua orang yang mengenalnya menjadi khawatir. Pada tanggal 22 Oktober 2005, Tara dinyatakan menghilang secara misterius.

Hilangnya Tara tentunya mengguncang kota kecil Ocilla, Georgia dan penyelidik federal setempat, selama 12 tahun tidak ada yang tahu apa yang telah terjadi.

Namun pada Februari 2017, podcast populer yang telah menyelidiki kasus tersebut menerima informasi dari penduduk setempat yang kemudian dibawa ke pihak berwenang.

Misteri-Menghilangnya-Tara Grinstead-Ratu-Kecantikan-Dari-Georgia-Selama-12-Tahun

Biro Investigasi Georgia mengungkapkan menangkap seorang pria berusia 33 tahun bernama Ryan Alexander Duke. Pria tersebut adalah seorang siswa di sekolah tempat Tara bekerja tiga tahun sebelum pembunuhannya, meskipun tidak ada alasan yang diketahui mengapa dia ingin menyakitinya. Dokumen pengadilan mengklaim bahwa dia telah merampok rumahnya dan ketika dia menangkapnya, dia mencekik dan membuang tubuhnya.

Sampai penangkapan kedua dilakukan pada bulan Maret. Kali ini seorang pria bernama Bo Dukes, rekan Ryan, ditangkap karena berusaha menyembunyikan kematian, menghalangi penangkapan, dan merusak bukti. Ternyata Bo adalah teman keluarga Grinstead, dengan saudara perempuan Tara, Anita Gattis, mengakui bahwa dia mengenal keluarganya selama bertahun-tahun.

Misteri-Menghilangnya-Tara Grinstead-Ratu-Kecantikan-Dari-Georgia-Selama-12-Tahun

Setelah tertangkapnya dua tersangka, polisi memulai melakukan pencarian selama tiga hari di sebuah pertanian kemiri. polisi tidak pernah mengungkapkan apakah mereka menemukan jenazah Tara. Meskipun pelakunya tertangkap, kasus menghilangnya Tara tersebut tetap menjadi misteri.

Sumber : allthatsinteresting dan intouchweekly.com
Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here