Kartu Tarot : Peluang Francisca Luhong Miss Universe Malaysia 2020 di Ajang Miss Universe

1289
Francisca-Luhong-Miss-Universe-Malaysia-2020

Dunia ramal meramal tak jarang menjadi solusi untuk memecahkan masalah kehidupan. Ada banyak masalah, ada banyak metode meramal yang dipergunakan. Bisa dari berbagai benda, salah satunya dari kartu tarot. Di antara berbagai ”alat bantu” itu, penggunaan (kartu) tarot merupakan yang terbanyak. Kartu tarot bisa melihat masa depan melalui gambar-gambar yang diambil dan keluar.

Kartu tarot adalah sekelompok kartu bergambar dengan jumlah 78 lembar 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Kartu tarot bukanlah kartu ramalan tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas. Ibarat pengemudi, petarot dapat membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar untuk melihat ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Salah satu petarot yang team Pageantempire temui (beliau tidak mau menyebutkan namanya) melihat hasil kartu tarot dan saran untuk Francisca Luhong Miss Universe Malaysia 2020 yang akan berjuang di Miss Universe, berikut hasil kartu tarot dan saran nya.

Kartu-Tarot-Peluang-Francisca-Luhong-Miss-Universe-Malaysia-2020-Di-Ajang-Miss-Universe

Kartu Tarot : Malaysia merupakan negara langganan partisipasi di ajang Miss Universe. Namun selama kurang lebih 1/2 abad, Malaysia hanya mencatatkan 1 kali placement di tahun 1970.
Kini, Miss Universe Malaysia akan mencoba kembali keberuntungannya melalui Fransisca Luhong.

Terlihat bahwa Fransisca merupakan salah satu pesaing dari kawasan Asia dan dapat membawa angin segar bagi negara jiran ini di ajang prestisius ini. Tapi sepertinya pihak organisasi terutama Fransisca masih ada perasaan khawatir setelah kecewa dengan hasilnya selama +- 50 tahun ini.

Francisca-Luhong-Miss-Universe-Malaysia-2020

Saran Untuk Fransisca :
Fransisca harus menjalani persiapan dari hal-hal seperti catwalk, tubuh sampai ke bagian terkecil seperti detail gaun. Fransisca juga jangan merasa terbebani dan stres karena hanya membawa hasil yang tidak diharapkan.

Terlalu hati-hati juga tidak baik karena pihak Miss Universe tidak akan mengingat dan menganggap nama Malaysia di ajang ini. Fokus saja pada persiapanmu dan kuatkan advokasi dan public speaking. Jangan pernah menargetkan untuk spot wildcard melainkan target placement dari wilayah Asia.

Semoga Fransisca dapat menorehkan tinta emas bagi Malaysia setelah menunggu 50 tahun.

Nah akhir kata, itulah hasil ramalan kartu tarot untuk Francisca Luhong Miss Universe Malaysia 2020 yang akan berjuang di Miss Universe boleh percaya boleh tidak namanya ramalan, bisa benar bisa meleset, kembali kepribadi yang bersangkutan.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here