Keseruan Hari Pertama Karantina Mister Global Indonesia 2020/2021

426
Keseruan-Hari-Pertama-Karantina-Mister-Global-Indonesia-2020-2021

Mister Global adalah kontes pemilihan pria yang diselenggarakan sejak tahun 2014 di Thailand. Mister Global Indonesia memotivasi setiap orang untuk menjadi pribadi terbaik dari diri mereka masing-masing.

Percaya diri dan mewujudkan tujuan organisasi yang memiliki Handsomeness, Intellegence dan Good Atittude. Kriteria yang harus dimiliki seorang seorang Mister Global Indonesia, tidak hanya
harus memiliki tubuh yang atletis dan penampilan yang menarik, tapi juga harus memiliki potensi untuk menjadi seorang public figure yang baik.

Baik dalam kontes pemilihan di Indonesia maupun diajang International. Potensi itu dapat di wujudkan melalui kemampuan menginspirasi baik melalui media sosial dan interaksi langsung terhadap masyarakat.

Dengan demikian melalui ajang ini di harapkan terciptanya generasi yang berprestasi di kancah nasional ataupun international dan generasi yang memiliki kepedulian terhadap sosial budaya.

Mister Global Indonesia didirikan Ardha Parmato Alam sejak tahun 2018 dan tahun 2020 memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, mulai tanggal 30 November – 4 Desember 2020.

Hari pertama karantina Mister Global Indonesia 2020/2021. Satu persatu 13 finalis yang terpilih dari berbagai propinsi, tiba di F Hotel, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Setelah perkenalan dan berganti pakaian, mereka langsung berangkat menuju tempat kunjungan pertama yaitu Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio yang berada di Ruko Kebayoran Square C-01, Jl. Boulevard Bintaro Jaya.

Ditempat tersebut 13 finalis langsung di grooming, perubahan sangat terasa semua finalis di-make over, dilakukan haircut yang disuvervisi oleh Dardo DJF.

Keseruan-Hari-Pertama-Karantina-Mister-Global-Indonesia-2020-2021

Ga hanya perawatan rambut saja, sambil menunggu finalis juga bisa mencicipi berbagai minuman dan makanan kekinian dari Kedjora Coffee.

Siang harinya kunjungan berlanjut ke perawatan kulit Bening’s Clinic di Kemang, disini semua finalis mendapatkan perawatan langsung oleh Dr. Okky Pratama.

Yuk, tonton video keseruan hari pertama karantina Mister Global Indonesia 2020/2021. Klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here