Miss World 2021 Diikuti 123 Negara Yang Akan Diadakan di Coliseo Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico

163
Miss-World-2021-Diikuti-123-Negara-Yang-Akan-Diadakan-di-Coliseo-Jose-Miguel-Agrelot-San-Juan-Puerto-Rico

Pada konferensi pers yang diadakan hari Selasa (1/9/2021), diumumkan bahwa karena permintaan tiket yang luar biasa, final Miss World 2021 telah dipindahkan ke Coliseo Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico.

Penjualan tiket untuk malam grand final 16 Desember akan dijual mulai 17 September 2021.

Miss-World-2021-Diikuti-123-Negara-Yang-Akan-Diadakan-di-Coliseo-Jose-Miguel-Agrelot-San-Juan-Puerto-Rico

Coliseum, yang berbasis di San Juan, adalah arena indoor terbesar di Puerto Rico yang didedikasikan untuk hiburan. Dibuka pada tahun 2004, ‘Choliseo’ demikian julukannya, dapat menampung hingga 18.500 penonton. Tempat ini telah terpilih sebagai salah satu dari 10 tempat arena terbaik di dunia.

Pada konferensi pers tersebut turut hadir, Julia Morley (Chairman dan CEO Miss World Organization) Toni-Ann Singh (Miss World 2019) Stephanie Del Valle (Miss World 2016) dan Vanessa Ponce De Leon (Miss World 2018).

Miss-World-2021-Diikuti-123-Negara-Yang-Akan-Diadakan-di-Coliseo-Jose-Miguel-Agrelot-San-Juan-Puerto-Rico

Dalam kesempatan tersebut, Julia Morley berbicara tentang kebanggaannya yang mendalam dipilihnya negara Puerto Rico menjadi tuan rumah final Miss World ke-70. Julia juga berterima kasih kepada dua pemenang Miss World asal Puerto Rico Wilnelia Merced Forsyth (Miss World 1975) dan Stephanie Del Valle (Miss World 2016) karena membawa semangat Puerto Rico ke dalam hidupnya sendiri dan berjanji bahwa setiap negara yang menghadiri malam final akan menikmati pengalaman seumur hidup di Puerto Rico.

Lebih lanjut juga diumumkan bahwa Hyatt Regency Grand Reserve adalah Resort resmi tempat karantina dari Final Miss World ke-70 dan sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah bagi 123 negara selama 28 hari, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh sebuah resort di Amerika Latin.

Stephanie Del Valle juga memuji penunjukan Hyatt Regency Grand Reserve sebagai Resort resmi. “Kami sangat bangga memiliki Hyatt Regency sebagai mitra kami untuk menyambut (tamu) dunia. Tim mereka yang luar biasa sedang mempersiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi negara-negara (123 finalis) Miss World yang sempurna untuk menikmati kehidupan di Puerto Rico warisan kita yang kaya dan budaya yang unik. Terima kasih untuk semua manajemen dan staf!!”

Miss-World-2021-Diikuti-123-Negara-Yang-Akan-Diadakan-di-Coliseo-Jose-Miguel-Agrelot-San-Juan-Puerto-Rico

Sedangkan Francisso “Paco” Lopez akan menjadi produser panggung untuk pertunjukan terakhir dan telah menjanjikan pertunjukan final Miss World yang paling menarik dan menakjubkan dalam 70 tahun sejarahnya.

Perhelatan Miss World dimulai pada 21 November dan berlanjut hingga grand final 16 Desember, akan disiarkan secara International di 200 negara melalui 3500 mitra media dan bagi mereka yang akan menonton langsung di Puerto Rico. Dan berita terbaik hari ini adalah diumumkannya TeleOnce (media, televisi dan online) sebagai mitra siaran untuk malam grand final, dengan liputan penuh setiap acara selama sebulan penuh di TeleOnce, ini akan menjadi Miss World yang paling banyak ditonton dalam sejarah negara Amerika Latin!

Sumber : Miss World
Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here