Seberapa Besar Peluang Bella Aprillia Sant di Miss Intercontinental 2021?

163
Seberapa-Besar-Peluang-Bella-Aprillia-Sant-di-Miss-Intercontinental-2021?

Miss Intercontinental adalah kontes kecantikan wanita yang didirikan sejak tahun 1971 dengan nama awal Miss Teen Intercontinental. Kontes remaja yang berawal sebagai ajang promosi Pariwisata kota Oranjestad, Aruba, Kontes ini menjadi ajang tahunan sejak meliliki rating TV tertinggi pada waktu itu.

Seiring dengan berjalannya waktu, kontes ini semakin berkembang dan diminati banyak negara yang tertarik untuk menjadi tuan rumah, beberapa diantaranya Cartagena, Colombia, Germany, China, Seychelles, Belarus dan Bahama. Pada tahun 1993 kontes ini dibeli oleh organisasi Jerman yaitu World Beauty Organization.

Tahun ini lisensi Miss Intercontinental Indonesia dipegang Yayasan Dunia Mega Bintang dibawah naungan Ivan Gunawan dan Dardo Siregar sebagai national director Miss Intercontinental Indonesia.

Terpilih Bella Aprillia Sant dara berasal dari Jember, Jawa Timur berusia 24 tahun dengan tinggi 175cm.

Dalam press conference yang berlangsung, Jumat 8 Oktober 2021 di Roseville Soho & Suite, Serpong, Tangerang Selatan.

Bella tampil dengan mengenakan dua busana yaitu kostum nasional bertemakan “Dewi Sri” The Goddess of Prosperity dari designer Inggi Kendran dan gaun malam “Bungo Cempako” dari designer Topan Sapta.

 

Miss Intercontinental edisi ke-49 diadakan di di Sharm el-Sheikh, Mesir, diikuti 77 negara dan malam final berlangsung 29 Oktober 2021.

Bella sendiri akan berangkat ke di Sharm el-Sheikh, Mesir. Pada tanggal 12 Oktober 2021 di Bandara Soekarno-Hatta, sedangkan Dardo Siregar sebagai national director dipastikan tidak akan berangkat ke Mesir.

“Sebagai national director saya percaya dengan kemampuan Bella disana, apalagi ditunjang dengan berbagai persiapan yang sudah ia lakukan, kegiatan kami sangat padat di Yayasan Dunia Mega Bintang mengirim tiga perwakilannya diajang Bella ke Mesir, Sophia ke Thailand dan akhir tahun Nadia ke Canada, saya akan berangkat ke Canada dan Ivan ke Thailand (Miss Grand International)”

Dengan berbagai persiapan yang matang, dibantu pelatihan yang handal dari Manohara Beauty Camp, busana malam final dari NikiWu, perawatan kecantikan dari MS Glow skin care.

Seberapa besar peluang Bella di Miss Intercontinental 2021? Seperti diketahui Indonesia berpartisipasi di Miss Intercontinental sejak tahun 2014 dan sampai tahun 2019 belum satupun yang berhasil masuk top semifinalis, prestasi tertinggi diraih tahun 2015 sebagai juara kostum nasional terbaik.

Yuk tonton video press conference Bella Sant Miss Intercontinental Indonesia 2021, klik linknya dibawah ini.

 

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here