3 Objek Wisata Terkenal di Phuket Thailand

74
3-Objek-Wisata-Terkenal-di-Phuket-Thailand

Miss Grand International 2021 diadakan selama 20 hari dari tanggal 16 November – 4 Desember 2021. Karantina sudah berlangsung selama 6 hari dimulai kick off sejak 16 November 2021.

Dihari kedelapan 23 November 2021, finalis masih sibukkan dengan rehearsal, melihat kondisi tersebut team Pageantempire yang liputan langsung di Phuket mempunyai banyak waktu luang untuk explor objek wisata terkenal yang ada di Phuket, Thailand.

Chalong-Elephant-Retirement-3-Objek-Wisata-Terkenal-di-Phuket-Thailand

Ada 3 objek wisata yang sangat terkenal yang kami kunjungi, yang pertama adalah Chalong Elephant Retirement, sebuah tempat adalah tempat di mana mereka menyelamatkan gajah tua dari bekerja keras untuk memiliki kehidupan yang lebih baik di lingkungan yang nyaman dengan perawatan lebih dekat. Selain itu pengunjung juga bisa memberi makanan berupa pisang dan tebu, serta memandikannya dengan didampingi pawang yang handal.

Chtiger-park-phuket-3-Objek-Wisata-Terkenal-di-Phuket-Thailand

Objek wisata yang kedua adalah Tiger Park, objek ini menampilkan kehidupan hewan harimau dengan konsep lingkungan seperti dihabitat asalnya.

Mulai dari harimau kecil yang bisa diajak foto bersama dengan beberapa batasan, disarankan menggunakan pawang ahli untuk mengambil foto dan tidak menggunakan blitz.

Sedangkan harimau dewasa ditempatkan dikandang tersendiri dan mereka tidak dapat diajak foto bersama, namun dapat dilihat dari dekat dengan batasan-batasan yang sudah ditentukan. Tiger Park Phuket adalah anak cabang Tiger Park Pattaya.

Big-Buddha-Phuket-Thailand--3-Objek-Wisata-Terkenal-di-Phuket-Thailand

Objek wisata yang ketiga adalah Big Budhha, atau yang lebih dikenal dengan nama Phraphutthamingmongkhol-akenagakhiri Buddha, “Kebahagiaan di Puncak Gunung Nagakerd”
disini pengujung tidak dipungut biaya masuk, dan dibuka setiap hari mulai pukul 6 sampai 7 malam.

Namun ada beberapa batasan yang harus pengujung lakukan. Seperti dilarang mengunakan hotpants dan pakaian terbuka, tetapi jika sudah terlanjur berpakaian tersebut, pihak penyelenggara menyediakan kain atau syal untuk dipakai menutup aurat tersebut.

Patung Buddha duduk di Subduing Mara. Dengan pondasi: 50 dermaga ferroconcrete sedalam 12 meter. Lebar: 25,45 m. Tinggi: 45 m. Struktur beton bertulang berhiaskan marmer giok putih, Suriyakanta, dari Myanmar. Berat marmer giok putih adalah sekitar 135 ton per 2.500 sq.m. Patung ini didirikan di puncak Gunung Nagakerd, Kecamatan Karon, Provinsi Phuket.

Nama “Phraphutthamingmongkhol-akenagakhiri” diberikan dan ditunjuk sebagai patung Buddha -harta Muang Phuket oleh Somdech Phra Yanasangvara, Patriark Tertinggi Thailand pada 28 Oktober 2008. Hal ini diterima dengan hormat oleh Mr.Suporn Wanichakul, presiden perusahaan yang membuat patung Buddha.

Seperti apa keseruan team Pageantempire mengunjungi tiga objek wisata terkenal tersebut. Yuk tonton video selengkapnya bisa klik di YouTube Pageantempire dan linknya dibawah ini :

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here