Mengenal Lebih Dekat Andrian Manhunt International Indonesia 2021/2022 Nusa Tenggara Barat

295
Mengenal-Lebih-Dekat-Andrian-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Nusa-Tenggara-Barat

Biodata

Nama : Andrian
Nama Panggilan : And/Rian
Tempat tgl lahir : Sumbawa, 13 September 2000
Pendidikan : Mahasiswa di Universitas Mataram
Hobby : volley ball, model
Motto : Terus berkarya dan menginspirasi

Prestasi Akademik :
1. 10 Besar FINALIS terbaik dalam lomba 2th Youth CREATION ( Creativity for Health and Nutrition ) Competition Tingkat ASIA 2018
2. 10 FINALIS terbaik dalam lomba Inovasi Daerah Dalam Bidang Teknologi ( LIDTEK ) 2017

Prestasi Non Akademik :
1. Menjadi PASKIBRAKA Kab. SUMBAWA dalam Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-72 2016
Mengikuti Webinar Internasional tentang “Tourism Crisis Management” (The Role of Tourism Pentahelix To Face Tourism Crisis) 2020
2. Penghargaan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB atas prestasi sebagai Mister NTB 2020
3. Duta Anti Narkoba Provinsi NTB 2020
4. Winner Duta Remaja Pariwisata NTB (Mister NTB) 2020
5. Pelatihan UMKM Se-Kabupaten Sumbawa 2019
6. Mayoret terbaik Se-Provinsi NTB 2018

Mengenal-Lebih-Dekat-Andrian-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Nusa-Tenggara-Barat

1. Ceritakan sosok kamu seperti apa dan sebutkan kelebihan dan kekurangannya?

Perkenalkan nama saya Andrian saya lahir di Sumbawa 13 September 2000, saya merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara dari pasangan Bapak Rabilali dan Ibu Salminah.

Sekarang saya menempuh pendidikan disalah satu Universitas yang ada di Nusa Tenggara Barat, Universitas Mataram saya mengambil jurusan Ilmu Hukum, selain itu saya juga freelance Model, saya juga aktif dalam bidang sosial yaitu menjadi relawan di sebuah instansi DT Peduli yang bergerak dalam bidang sosial masyarakat.

2. Jika kamu dilahirkan kembali dan menjadi sosok yang baru, kamu ingin seperti apa dan mengapa?

Jika saya dilahirkan kembali, saya akan menjadi diri saya sendiri kenapa karena saya berada di titik ini tidak mudah oleh karena itu saya yakin dengan diri saya sendiri saya mampu membawa perubahan.

Mengenal-Lebih-Dekat-Andrian-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Nusa-Tenggara-Barat

3. Didalam dompet kamu tersisa uang 100 ribu rupiah! Dengan sisa uang tersebut, apa yang bisa kamu lakukan dan bermanfaat bagi orang banyak.

Dengan cara kita sedekahkan, walaupun hanya memberikan segelas air putih kepada saudara kita, kita tidak akan jatuh miskin dengan cara kita sedekah tersebut. Karena Allah tidak tidur dan akan membalas kebaikan kita kelak.

4. Pernahkah kamu mengalami kejadian gundah gulana alias Galau! Lalu bagaimana kamu mengatasinya dan mengembalikan mood kamu menjadi lebih baik lagi.

Pernah! Cara saya mengembalikan mood saya dengan cara memperbanyak istighfar, dan melakukan hal positif, entah itu olahraga dan lain sebagainya, dan tidak lupa pula mengerjakan sholat agar kita menjadi tenang sehingga rasa galau tersebut akan menghilang sendirinya.

Mengenal-Lebih-Dekat-Andrian-Manhunt-International-Indonesia-2021-2022-Nusa-Tenggara-Barat

5. Dunia sedang tidak baik-baik saja, ditambah dengan hadirnya varian baru covid19 yaitu Omicron, imbasnya erekonomian dunia dan dunia pariwisata terlihat semakin lesu dan menurun. Kamu sebagai anak muda Indonesia, bagaimana caramu membangkitkan lagi keadaan tersebut seperti sediakala?

Cara saya untuk membangkitkan dunia pariwisata di masa pendemi ini yaitu dengan mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia terkhusus daerah saya Nusa Tenggara Barat, dengan cara membuat promosi baik audio maupun visual dan menyebarluaskan menggunakan media sosial yang saya punya.

Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama remaja untuk mempromosikan pariwisata kita Melalui akun mendua masing-masing.

6. Apa motivasi kamu mengikuti Manhunt International Indonesia 2021/2022? Dan jika kamu terpilih sebagai pemenangnya dan mewakili Indonesia diajang International, representasi apa yang akan kamu lakukan sebagai wakil Indonesia?

Jika saya terpilih menjadi Manhunt Internasional Indonesia saya akan mempromosikan Pariwisata serta Dudaya yang ada di Indonesia terkhusus Nusa Tenggara Barat yang akan menjadi tuan rumah Motor GP dan salah satu sirkcuit terbaik yang ada di Indonesia, agar masyarakat luar tertarik untuk berkunjung ke Indonesia.

Sehingga mampu mendongkrak perekonomian negara serta masyarakat lokal dan membawa dampak positif untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here